33%
Bab 113 Pasir Shinobi belum cukup dikalahkan? Aku akan memberimu sekali lagi? (Untuk berlangganan) ===
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Penonton tiba-tiba terdiam.
Shinobi Pasir ini melihat ekspresi serius di wajah Temari, dan mereka semua bertanya-tanya apakah mereka salah dengar.
tunggu tunggu tunggu?
Temari ini besar, apa yang baru saja kamu katakan...?
Dia sebenarnya ... ingin mengambil inisiatif untuk menguji? ? ? !
Ini,
Menjadi gila! !
Jika orang itu benar-benar Rain Shinobi yang kejam pada awalnya, godaan kita akan hilang! !
Dia belum pernah melihat kekuatan mengerikan dari orang itu saat itu, tapi kami telah melihatnya dengan mata kepala sendiri!
Memikirkan hal ini, untuk sementara, Shinobi Pasir ini menunjukkan ekspresi yang lebih buruk daripada menangis, dan masing-masing dari mereka berbicara dengan getir:
"Ini... Temari, kamu harus memikirkannya..."
"Pria dengan murid emas mampu memecahkan pasukan Anbu dengan mudah di awal. Dengan kekuatan seperti ini, kita jelas bukan lawan."
"Jika dia tergoda pada saat itu, apa yang harus dia lakukan jika dia menutup mulutnya ..."
Beberapa orang sangat khawatir dan berkata.
Kekuatan beberapa dari mereka tidak tinggi di antara ninja Sand Shinobi, bahkan tidak sehebat Temari, tentu saja mereka akan takut akan hal ini.
Tapi setelah mendengarkan kata-kata ini, ekspresi Temari tetap tidak berubah, masih serius dan otentik:
"Jangan khawatir, meskipun itu godaan, aku akan memperhatikannya."
"Belum lagi... Ini Konoha."
"Jika dia benar-benar bersusah payah untuk menyamarkan identitasnya, dia pasti tidak ingin Konoha menemukan identitasnya."
"Dengan kata lain, kamu tidak perlu terlalu khawatir."
"..."
Pada titik ini, beberapa Shinobi Pasir terkejut.
Mereka mengerti apa yang dimaksud Temari barusan, dan setelah saling memandang, wajah mereka perlahan menunjukkan ekspresi yang tidak terlalu gugup.
Bagaimanapun, kata-kata Temari memang mengingatkan mereka sedikit.
Jika orang itu benar-benar datang ke Konoha dengan menyamarkan identitasnya, itu hanya akan menunjukkan bahwa dia bukan orang yang melanggar hukum.
Mungkin ini bisa digunakan...
Pada saat ini, Temari melangkah lurus ke depan dan berkata:
"Ayo pergi,"
"Sebelum pergi ke sana, aku akan berdiskusi dengan Kankuro."
"……ini baik."
Beberapa orang segera mengikuti Temari dan pergi.
...
...
Dan pada saat yang sama di sisi lain.
Tempat tinggal Qing Yu dan lainnya juga diatur oleh ninja Konoha.
Dalam sekejap mata,
Matahari hampir senja, dan pohon willow tumbuh di bulan.
Seluruh Desa Konoha mulai perlahan melangkah memasuki malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...