Bab 285 Dari penjahat menjadi pahlawan, Xiao diambil bengkok oleh Qing Yu! (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Deidara menari dan berkata dengan semangat.
Dua bom laba-laba tanah liat putih muncul di tangannya, seolah siap meledak.
Sejak menangkap Satu Ekor,
Dia tidak berpartisipasi dalam tugas apa pun setelah itu, dan pada dasarnya menghabiskan sepanjang hari menganggur di Desa Rain Shinobi tanpa melakukan apa-apa.
Sudah lama sejak dia menghadapi pemandangan sebesar itu. Tentu saja dia ingin mulai menunjukkan seninya.
Ngomong-ngomong,
Saya dapat memanfaatkan kesempatan ini,
Biarkan lelaki tua Tsuchikage itu melihat baik-baik kekuatannya yang sebenarnya!
Terpikir di sini,
Deidara bahkan lebih bersemangat.
Namun,
Setelah mendengar ini,
Kakuzu di sampingnya tiba-tiba mengerutkan kening, dan berkata dengan sedih:
"Berteriak, sangat berisik, jadi-apakah kamu terburu-buru untuk naik dan mati?"
"Uchiha Madara adalah orang yang sama dengan Hokage Pertama Senju Hashirama saat itu. Bahkan lelaki tua Tsuchikage tidak dapat mengetahuinya. Apa menurutmu kamu bisa melakukannya?"
"!"
Begitu kata-kata Kakuzu jatuh, Deidara menggoreng wajan baja dan berkata dengan marah:
"Untuk tutup mulut!
"Orang tua bau itu sudah mati!"
"Selama art terakhirku selesai, hanya beberapa menit untuk mengungguli dia, mengerti!!"
Dua orang yang tidak rukun sepanjang waktu segera mulai berdebat di sini karena masalah apakah akan bergerak.
IKLAN
Baru setelah Nagato, yang berada di samping, berbicara, mediasi langsung berhenti.
Mata Nagato sedikit memadat, dan berkata dengan suara berat:
"Diam."
"Ini bukan waktunya bagimu untuk bertengkar."
"Rencananya tidak sesederhana itu. Dengarkan pengaturan Qing Yu.
Begitu suara itu turun,
Keduanya segera meminta diri mereka untuk bosan, dan berhenti berbicara.
Lagipula,
Nagato adalah tubuh asli Penn, yang memiliki semua kemampuan Six Paths Penn.
Dan kekuatan Payne tentu saja tidak perlu dikatakan lagi, mereka telah melihatnya berkali-kali sejak lama, dan itu memang luar biasa.
karena itu,
Walaupun tubuh asli Nagato terlihat sangat kurus, ia tetap memiliki kekuatan penangkal sebagai seorang pemimpin.
Dan sampai saat itu,
Qing Yu di samping menoleh ketika dia mendengar kata-kata itu, matanya menatap wajah semua orang, dan berkata dengan senyum ringan:
"Jangan khawatir."
"Jika kita syuting sekarang, maka kita [Xiao] akan menjadi Jackie Chan."
"Ingat satu kalimat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...