98-100

610 52 6
                                    

Bab 98 Tidak peduli seberapa kuat hantu rubah itu, saya akan menunjukkan kepada Anda lima hingga lima (mencari berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Angin menderu,

Seolah-olah itu telah menjadi satu-satunya suara antara langit dan bumi saat ini.

Cahaya pedang putih bulan berkedip sedikit, Qing Yu berdiri diam, berdiri diam.

Namun, Raikage masih terbaring di reruntuhan di kejauhan, dengan noda darah yang terlihat jelas di tubuhnya...!

"Lei...Tuan Raikage!!!"

Di kejauhan, anggota tim intelijen Cloud Shinobi yang melihat gambar ini semua terkejut dan pucat dalam sekejap.

Ini……

Bagaimana ini bisa……? ! !

Master Keempat Raikage... secara tak terduga, dirobohkan...? !

Tidak, itu tidak mungkin! !

Mereka semua mengertakkan gigi sekaligus, nyaris tidak ragu-ragu, dan pada saat yang sama mereka melompat keluar dan bergegas ke arah Raikage Ai!

Raikage adalah pilar terkuat dari Cloud Shinobi Village. Jika dia benar-benar mengalami kecelakaan di sini, konsekuensinya akan menjadi bencana! !

Beberapa orang bergegas maju, wajah mereka terlihat sangat jelek.

Pada saat ini, ninja lain yang menonton pertempuran semuanya bodoh, menatap ke depan, benar-benar membeku di tempat!

Hanya... apa yang terjadi! ? !

Pukulan penuh Rage Raikage... tanpa diduga, diganggu oleh hantu rubah ini dengan tangan kiri? !

Bahkan... Bahkan gerakan kecepatan tinggi dari Chakra Gaya Petir tidak bisa mengelak? !

merasa……

Banyak orang mulai menghirup udara dingin, dan hanya merasa punggung mereka kedinginan! !

Semua orang tahu kekuatan Raikage.

Tapi tak pernah diharapkan...

Di hadapan kekuatan agung hantu rubah ini, kekuatan Raikage... sebenarnya terlihat sangat rapuh! !

Pada saat ini, orang yang paling terkejut secara alami adalah beberapa orang Konoha!

Entah itu Kakashi dan Guy, Shimura Danzo yang bersembunyi, atau anggota tim Anbu yang mengawasi ikan di sekitar...

Pada saat ini, mereka semua tercengang!

Perubahan mendadak dalam situasi pertempuran seperti roller coaster, yang hampir sepenuhnya mengganggu pikiran mereka dan otak mereka kosong!

Belum lama ini, ketika mereka melihat Raikage turun ke medan perang dengan kekuatan besar, mereka secara alami sangat cemas.

Bagaimanapun, kekuatan Raikage tidak tertandingi, dan kemungkinan besar Konoha akan hancur dalam pertempuran ini dan mengambil semua Sharingan!

Kalau begitu... Konoha akan sangat dirugikan!

Tapi sekarang,

Tidak ada yang bisa memikirkannya!

Bahkan jika itu adalah Raikage Ai yang tak tertandingi, di depan hantu rubah Qing Yu ini, itu masih tidak dapat mencapai beberapa putaran! !

Kekuatannya yang sebenarnya...seberapa menakutkan...? ! !

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang