133-136

431 38 0
                                    

Bab 133 Mentalitas Sarutobi Hiruzen Meledak! (Untuk berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

ledakan! ! !

Api yang keluar dari mulut Sarutobi Hiruzen langsung menari seperti naga api yang ganas!

Langsung dibagi menjadi tiga kelompok, dari tiga arah kiri, kanan dan depan, dan pada saat yang sama menghantam ke arah depan Qing Yu! !

Api yang menyala-nyala bahkan menyebabkan suhu di seluruh Four Purple Flame Array naik tiba-tiba beberapa derajat!

Selain itu, arah dari ketiga naga api hampir semuanya tidak memihak, hanya sepenuhnya menutupi tubuh Qing Yu!

Ini seperti hidup!

Ini adalah kekuatan Sarutobi Hiruzen!

Dengan pemahamannya yang luar biasa tentang teknik ini, bahkan setelah teknik ini dilepaskan, dia masih bisa menguasai arah api melalui Chakranya sendiri!

Dan sekali terkena bom api naga api ini, semuanya akan menjadi abu!

Mata tua Sarutobi Hiruzen sedikit menyempit!

dia tahu,

Saya harus membuat keputusan cepat!

Tidak bisa memberi orang ini kesempatan untuk mengendalikan monster hitam itu!

Namun,

pada saat ini,

Yang dia tidak tahu adalah,

Orochimaru di samping, ketika dia melihat Gaya Api Sarutobi Hiruzen menyerang Qing Yu berikutnya, dia tiba-tiba terkejut, matanya melebar, menunjukkan ekspresi yang luar biasa.

Satu……?

Tunggu, bagaimana situasinya? !

Guru Sarutobi, apa yang dia lakukan? ! !

Apakah dia tidak mengetahuinya... Tidak bisakah orang Qing Yu ini mengacaukannya? !

Orochimaru menatap mantan gurunya, dan langsung menunjukkan tatapannya seperti orang bodoh...

And at this moment,

Between the electric light and flint, those three fire dragon flame bullets reached Qing Yu's body in an instant, completely surrounding him!

Even now,

Qing Yu still sat on the chair leisurely,

The flame shone his white face into a faint crimson, and the storm lifted his long hair.

However, he only narrowed his eyes slightly.

Stand still.

Seeing this picture, Sarutobi Hiruzen on the opposite side naturally didn't relax anymore, and his eyes fell slightly!

"fry!"

Three violent fire dragons instantly exploded in Qing Yu's body, and flames and dust flew up all over the sky! !

boom! ! !

Countless violent storms suddenly spread to the surrounding area, and even the earth seemed to be shaking!

And at the moment,

Sarutobi Hiruzen juga hampir tidak rileks dalam sekejap, menyilangkan tangannya, dan sekali lagi menyelesaikan simpul yang lebih kompleks dan kuat!

Hah!

Saat JieYin selesai,

Saya melihat tirai air Chakra besar muncul dari langit di belakangnya!

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang