Bab 101 Ini jauh lebih buruk dariku! ! (Untuk berlangganan) ===
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Pada saat yang sama, sisi lain.
Qing Yu, yang berjalan melalui rongga hitam, berdiri di jalan Lingzi, tersenyum dan mengangkat tangannya untuk membebaskan Hollow.
bas!
Warna di tubuhnya mulai perlahan turun kembali ke penampilan normalnya.
Topeng hantu rubah di wajahnya berubah menjadi roh putih bulan dan berangsur-angsur menghilang, memperlihatkan wajahnya yang tampan lagi.
Pakaian di tubuhnya juga otomatis langsung berganti.
Dari kostum putih Istana Xuye yang elegan, itu muncul kembali dan kembali ke awan merah dan jubah hitam organisasi Akatsuki yang besar.
Pedang di pinggang juga berubah dari putih cerah menjadi sarung hitam biasa dan pedang perak.
"panggilan……"
Setelah melepaskan semua ini, Qing Yu tiba-tiba menghembuskan napas perlahan dengan senyum di wajahnya.
Dengan cara ini, awal dari rencana Istana Xu Ye akhirnya selesai.
Tidak mengherankan,
Saya khawatir itu tidak akan lama sebelum popularitas Istana Xu Ye akan mulai berkembang pesat, dan pengaruhnya akan sangat meningkat.
Selain itu, jumlah hadiahnya sendiri juga akan mulai meningkat dengan cepat, dan hadiah dari serangkaian misi sampingan itu juga akan distabilkan.
Jarum tidak menusuk.
Kali ini hanya meretas Raikage Keempat sudah cukup untuk menyebar langsung di Dunia Ninja, meninggalkan banyak rumor.
Dengan kata lain, saya akhirnya bisa beristirahat sejenak.
Untuk waktu yang lama, saya khawatir saya tidak perlu maju dalam kapasitas ini lagi.
harus mengatakan,
Meski tampilan Hollow terlihat modis dan layak dibanggakan, namun kini tetap lebih nyaman.
Tepat ketika Qing Yu memikirkannya,
Pada saat ini, suara prompt sistem juga terdengar di pikiran saya pada waktu yang tepat.
"Ding! Selamat Tuan Rumah!"
"Kamu telah berhasil melakukan pertempuran pertama 'Xu Ye Gong' di dunia Ninja! Popularitasmu telah meningkat pesat, dan pengaruhmu telah meningkat secara signifikan!"
"Tingkat pengaruh saat ini: LV.1 (sedikit meningkat)!"
"Hadiah Terobosan Pengaruh: "Pemanggilan Alien·Gillian Menos Grandex10"! "
"——?!"
Begitu suara prompt jatuh, hati Qing Yu tiba-tiba bergerak dan terpana.
Satu?
Berengsek...? ? ?
Ada teknik pemanggilan aneh lainnya!
Dari terakhir kali Bankai Black Rope Scourge Mingwang dari Anjing Besar, hingga sepuluh Gillian Menos Grande yang sekarang? ? ?
Bukankah ini konyol? !
Qing Yu sedikit tercengang untuk sementara waktu.
Hal semacam ini, apakah Panggil keluar untuk secara khusus membawa binatang ekor baja keras?
Tidak, ada Big Buddha dan Susuo?
Pada tahap selanjutnya, itu benar-benar pertempuran Gundam di Dunia Ninja nm!
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...