270-272

134 6 0
                                    

Bab 270 Di luar pemahaman saya tentang ilusi, sebelum perang (mencari langganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Pria itu benar-benar datang ke Negara Besi?!

Adegan Konferensi Lima Bayangan!!?

"!"

Menyadari ini,

Hampir tanpa sadar, mereka bertiga dengan cepat menoleh pada saat yang sama dan melihat ke belakang!

Mereka sudah 99% yakin!

Anda tidak bisa salah membacanya!

Mata emas yang agung dan mempesona itu, selain ninja Rain Shinobi bernama "Qing Yu", tidak ada orang lain!

Namun,

Setelah melihat ke belakang,

Mereka bertiga juga kaget lagi, dan tiba-tiba tercengang.

Saya melihat mereka di belakang, pada saat ini, kecuali salju putih, tidak ada yang lain.

Belum lagi samurai bermata emas berpakaian hitam yang baru saja lewat, bahkan di atas salju di depan, tidak ada jejak kaki.

"!"

Lihat disini,

Ketiga pupil Tsunade tiba-tiba menyusut, dan mereka menarik napas dingin.

ini

Teknik tubuh luar biasa macam apa ini!?

Jelas dia hanya berjalan ke arah ini

Kenapa tiba-tiba menghilang!

Apalagi, meski menghilang dalam situasi sunyi seperti itu, ternyata itu adalah Taxue Wuhen???

Ini keterlaluan

"Merusak...

"Apakah itu ilusi?"

Naruto yang pertama berbicara, menatap gurunya Kakashi, dan bertanya dengan bingung.

Dan mendengar itu,

Tsunade juga melihat ke arah Kakashi.

Tidak ada keraguan bahwa Kakashi yang memiliki Sharingan secara alami lebih mahir dalam ilusi daripada mereka.

Namun pada saat ini,

Setelah mendengar pertanyaan Naruto,

Kakashi terdiam, lalu menggelengkan kepalanya dengan sungguh-sungguh, berkata:

"Tidak."

"Tidak bisa merasakan gangguan Chakra."

"Selain itu, saya belum pernah melihat ilusi kelompok yang dapat membingungkan ilusi dan kenyataan dalam sekejap."

IKLAN

"Jika ini benar-benar ilusi yang dia sebabkan, maka aku hanya bisa mengatakan satu-"

"Ini telah melampaui pemahaman saya tentang "ilusi". "

......

Suara Kakashi jatuh,

Ekspresi wajah Naruto tiba-tiba menjadi lebih bingung, dan kemudian dia masih melihat sekeliling, berusaha mencari sosok yang baru saja lewat.

Namun,

Tsunade di sini melamun.

Faktanya,

Tidak seperti Kakashi dan Naruto, Tsunade tidak mengetahui Qing Yu ini selama ujian Chūnin.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang