43-45

882 87 0
                                    

Bab 43 Kapan Anda memiliki ilusi membaca pertengahan bulan saya?

Uchiha Itachi terdiam,


Dia menggertakkan giginya sedikit dan mencoba melepaskan bacaan bulanan lagi.

Namun,

Setelah beberapa saat,

Hasilnya masih sama.

Hipnosis gagal.

Chakra tak terlihat yang dikirim oleh Mangekyo Sharingan diblokir sebelum menyentuh murid Qing Yu dan tidak bisa lagi bergerak maju.

Akan ada hasil seperti itu, yang hanya dapat menggambarkan satu poin-

Orang ini benar-benar menutup matanya!

Menyadari ini,

Uchiha Itachi membeku sepenuhnya.

Sejak dia membangunkan Mangekyo Sharingan, dia belum pernah bertemu lawan yang bertingkah begitu aneh!

Menghadapi bacaan bulanan saya,

Dia sepertinya sudah mengetahui semua informasi sebelumnya dan menutup matanya secara langsung? ? ?

Jelas skill ini bahkan tidak mengenal Shimura Danz sendiri!

"..."

Melihat adegan ini, pria bertopeng di samping sedikit mengernyit, dan berkata dengan suara yang dalam dengan keraguan:

"Ada apa, selusin tujuh. [Unduh San Sakura]"

"Orang itu... telah memasuki dunia membaca bulanan?"

Namun,

Begitu suara itu jatuh, sebelum Uchiha Itachi bisa berbicara, Qing Yu tiba-tiba berbalik, menghadap pria bertopeng itu, dan berkata dengan acuh tak acuh:

"Kalian dari keluarga Uchiha, ini sangat menarik."

"Akan selalu ada rasa percaya diri yang tak bisa dijelaskan ini."

"Lebih baik biarkan aku bertanya padamu—"

"Kapan kamu mulai, menciptakan ilusi yang akan aku baca di tengah bulan?"

"?!"

Begitu suara itu jatuh, pria topeng dan Uchiha Itachi tercengang pada saat yang bersamaan.

Dan Qing Yu tertawa kecil dan melanjutkan:

"Ilusi Sharingan tadi, aku akan menunjukkannya padamu."

"Tidakkah kamu benar-benar berpikir aku takut pada ilusi?"

"Tidak mungkin?"

"Bahkan jika kamu tidak menggunakan matamu,"

"Aku juga bisa 'melihatmu' dengan jelas."

"Seperti ini-"

Berbicara tentang ini, Qing Yu tiba-tiba mengangkat pedang pucat di tangannya. Tanpa melihatnya, dia mengayunkan pedang tepat di belakangnya. (Baca lebih lanjut @ mtlnation.com)

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang