306-308

179 10 0
                                    

Bab 306 Hujan Hari cerah Shinobi, semuanya seperti mimpi

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Satu bulan kemudian.

Negara Hujan, di Desa Rain Shinobi.

Langit cerah dan tidak ada awan, semuanya adalah pemandangan yang berkembang.

Di jalanan.

Ada senyum ceria di wajah semua orang.

Karena selama sebulan

Desa Rain Shinobi tidak lagi sama seperti dulu, dan akan selalu diselimuti kabut dan hujan.

Di masa lalu, hanya hari Minggu yang terkadang cerah selama sehari.

Dan sekarang,

Tapi sebaliknya.

Dari Senin hingga Sabtu, mata akan terfokus, dan hanya pada akhir pekan sesekali turun hujan.

Situasi ini, tanpa diragukan lagi, membuat seluruh Desa Rain Shinobi penuh vitalitas.

Dan saat ini,

Sekelompok orang yang mengenakan pakaian mewah datang ke Desa Rain Shinobi.

Saat mereka melihat pakaian mereka, orang-orang yang lewat di Desa Rain Shinobi menunjukkan senyuman ramah.

"Satu nol tujuh" karena saat ini,

Mereka bahkan mengenakan jas hujan yang tebal.

Rupanya, Desa Rain Shinobi masih sama seperti sebelumnya.

Dan saat ini,

Setelah melihat gambar ini,

Orang yang memakai jas hujan tersenyum pahit.

Dia benar-benar tidak tahu bahwa akan ada perubahan besar di Desa Rain Shinobi. Dia sudah mengetahuinya sebelumnya, jadi dia tidak mengganti jas hujannya secara khusus.

Orang ini,

Itu adalah Jiraiya.

Tapi sekarang, dia telah mengubah identitasnya.

Hokage Keenam Konoha.

Dikatakan bahwa

Setelah Tsunade mengumumkan kontrak negosiasi dengan Akatsuki ke Konoha, dia disalahkan dan mengundurkan diri.

Jiraiya, sebaliknya, mengambil inisiatif atas keinginan muridnya yang telah meninggal, Uzumaki Naruto.

Dia secara alami adalah orang yang datang ke pertemuan ini.

Setelah beberapa saat,

IKLAN

Di atas menara tinggi Desa Rain Shinobi.

Di ruang konferensi yang rapi, enam orang duduk mengelilingi meja konferensi.

Duduk di bawah,

Hokage Jiraiya, Mizukage Terumi Mei, Tsuchikage Onoki, Raikage Ai, dan Akting Feng Ying-Temari.

Gambar ini benar-benar aneh.

Namun, Desa Fengying tidak memiliki cukup orang yang memenuhi syarat untuk muncul setelah gelombang pukulan.

Ketika saya mengetahui bahwa Akatsuki dari Desa Rain Shinobi ingin menyatukan dunia Shinobi,

Mereka juga tidak memiliki perlawanan sama sekali.

Oleh karena itu, beberapa orang tua hanya memilih Temari untuk berpartisipasi karena tidak ingin kehilangan muka.

Dan saat ini,

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang