Bab 321 Mitra baru telah bergabung, Potong-potong Buah!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Qing Yu dan yang lainnya muncul, dan para perompak, di bawah komando bajak laut badut, menyerang mereka.
Qing Yu dan Carson berdiri dalam dua peleton listrik, Qing Yu melambai pada orang-orang itu, dan tangannya menjadi panjang.
Dengan satu tangan yang panjang, dia menyambar sekelompok besar orang, lalu mengulurkan satu kaki, dan mendorong sekelompok orang lainnya ke tanah.
Beberapa orang membiarkannya menggesek tendangan ini dan jatuh ke laut.
Sisanya diserahkan, Luffy dan Carson, Luffy meninju kiri dan kanan, dan menghajar bajak laut yang beterbangan.
Dan saat ini, Carson mengambil tiga pisaunya, dan para perompak yang melambaikannya di sana tidak berani maju lagi.
Melihat bawahannya dipukuli dan dikalahkan, Harlem, bajak laut badut di sana, bergegas ke "One Zero Seven" dan berkata: "Mungkinkah Carson, kamu di sini untuk menginginkan kepalaku, lalu pergi Apakah kamu menerima karunia?"
Carson menatapnya dengan samar di sana dan berkata, "Aku bukan pemburu bajak laut lagi."
Jadi Harlem, bajak laut badut, ada di sana, dan menyerang pihak Carson.
Carson mencibir di sana dan berkata, "Apakah kamu terlihat di sini untuk menemukan kematian?"
Mengatakan dia melambai di sana, beberapa pisaunya memotong tubuh badut Haring dalam sekejap.
Melihat bahwa dia telah diberikan kepadanya oleh Carson, dia berbaring di atas belat setelah dia menurunkan semua bagiannya.
IKLAN
Qing Yu berteriak di sana: "Oke, ayo pergi dari sini dan bawa gadis itu pergi."
Tetapi ketika mereka hendak berbalik, mereka tiba-tiba menemukan bahwa Harlem si badut, ekspresi bawahan itu salah?
Bos mereka telah terbunuh, dan dia selalu begitu tragis.
Mengapa mereka masih di sana tertawa dan tidak memiliki kesedihan sama sekali? Apa yang sedang terjadi?
Qing Yu berbalik dan terkejut menemukan bahwa badut Harlin secara ajaib telah pulih di sana.
Bagaimana mungkin sudah ada orang, bagaimana mungkin dipotong seperti ini, dan bagaimana mungkin berdiri di sana utuh?
Ketika Carson berbalik, dia juga menemukan ini. Luffy berdiri dengan gadis kecil di sampingnya dan mengetahui situasinya.
Luffy berteriak di sana: "Ayo cepat pergi. Orang ini adalah iblis. Saat itu aku melihat tangan badut Haring. Aku tidak tahu kapan dia terbang?"
Dia memegang satu di tangannya, dan tujuh yang sangat tajam menusuk Carson. Carson tidak memperhatikan, dan dia ditusuk oleh belati tajam.
Setelah Qing Yu di samping melihatnya, dia bergegas membantu. Dia ada di sana dengan kejam dan berkata kepada Harlem si badut: "Apakah kamu berani menyakiti saudaraku, aku tidak akan pernah berakhir denganmu."
Setelah mengatakan bahwa dia meninju masa lalu, dia meninju badut Harlem jauh-jauh.
Jadi dia berteriak di sana: "Hidungmu besar, apakah kamu berani menyentuh saudaraku? Lihat bagaimana aku memukulmu?"
Mengatakan bahwa dia bergegas, dia memukul badut Harlem dengan hidung bengkak dan wajah bengkak. Dia tidak membiarkan napasnya pergi ke sana. Orang ini hanyalah seorang Immune to Death Xiaoqiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...