Bab 145 Membiarkan Anda melihat seni yang sebenarnya (diperlukan berlangganan) ===
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Eh?!"
"bagaimana situasinya?!"
Onoki bangun dengan cepat, datang ke jendela dengan ekspresi serius, dan melihat ke arah ledakan.
Namun,
Setelah hanya melihatnya sejenak, wajahnya tiba-tiba menegang!
Ini……
Apakah arah itu...
Deidara? !
Pupil Onoki tiba-tiba menyusut, dan wajahnya tiba-tiba sulit dilihat.
Dia tidak mengharapkannya sama sekali,
Deidara, yang telah damai begitu lama, ternyata...sekali lagi, dia mulai menghancurkannya! !
Pada akhirnya apa yang terjadi……? !
Melihat ke kejauhan,
Mata Onoki sedikit tenggelam.
Faktanya,
Meskipun Deidara pindah dari Iwagakure, dia tinggal sendirian di kuil di luar.
tetapi,
Dari arah kantor Tsuchikage, kebetulan bisa melihat pergerakan disana dari sudut yang halus.
Dan sudut ini, tentu saja, tidak terbentuk secara kebetulan.
Tapi Ohnoki melakukannya dengan sengaja.
Karena,
Sebagai Tsuchikage,
Onoki tahu lebih baik daripada siapa pun di Iwagakure,
Bakat Deidara, seberapa kuatnya, dan seberapa tinggi pencapaiannya di masa depan.
jadi,
Meskipun anak ini sering terlibat dalam serangan teroris dan Tenten memainkan peledakan,
Dalam hati Oh Yemu, dia masih memiliki sedikit harapan untuknya.
Saya berharap suatu hari dia akan dapat memperbaiki kejahatan dan kembali ke kebenaran, dan menggunakan Batas Suksesi Darah · Gaya Ledakan ke tempat yang tepat.
dengan demikian,
Kemudian, ketika Ohnoki turun tahta, dia mengambil alih posisi Tsuchikage Keempat.
tetapi……
Sayangnya,
Deidara, anak itu, hanya memiliki seni peledak sendiri di dalam hatinya, dan dia benar-benar tidak tertarik pada posisi Tsuchikage.
Dia selalu mencoba segala cara untuk melakukan serangan peledakan, mencoba membuktikan dirinya kepada semua orang di Iwagakure.
Sayangnya, dia menggunakan cara yang salah.
tidak mungkin.
Pada akhirnya, untuk memenuhi opini publik, Onoki harus meminta Deidara untuk pindah dari Iwagakure dan tinggal sendirian di kuil di luar.
Tetapi,
Dia tidak mengharapkan,
Setelah sekian lama terdiam.
Ledakan familiar itu terdengar lagi!
pada saat ini,
Di belakang pintu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...