64-66

774 77 1
                                    

Bab 64 Malam yang gelap, hujan ringan, anak murid emas (lima jam) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Qing Yu menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Sekarang bukan waktunya untuk terus berada di sini.

Meskipun dia sangat suka memancing,

Tapi sekarang, orang lain telah mencuri ke dalam rumah, jadi tentu saja tidak mungkin untuk melepaskannya.

Dipikirkan di sini,

Qing Yu mengangkat tangannya lagi dan melihat cincin giok di jari kelingkingnya.

Alasan mengapa dia bisa mendengar suara Heavenly Dao Payne barusan,

Wajar karena keberadaan benda ini.

Sebagai item simbolis dari anggota resmi Akatsuki,

Peranan cincin ini tentunya tidak hanya untuk merepresentasikan identitas atau kecantikan.

Ini juga merupakan jenis ketahanan khusus.

Komunikasi ninja.

Selama Anda memakai cincin ini, Payne, sebagai pemimpin, dapat menghubungi anggota mana pun kapan saja dan berkomunikasi dengan bebas.

Secara teori, Qing Yu tentu saja juga dapat menggunakan cincin ini untuk komunikasi terbalik.

Namun, kemampuannya untuk mengekstrak Chakra masih sangat kasar, jadi dia biasanya tidak repot-repot menggunakannya.

...

Setelah keluar dari restoran,

Qing Yu mengangkat payung kertas minyak dan berjalan perlahan ke depan.

Gerimis itu berkabut, tetapi tidak terputus.

Ini adalah kemampuan yang digunakan Tiandao Payne untuk memantau seluruh Desa Rain Shinobi——

Teknik Yuhu Zizai.

Dengan menyuntikkan Chakranya sendiri ke dalam hujan, dia bisa langsung menyelidiki semua hal yang disentuh oleh tetesan air hujan.

Para penyerbu itu secara alami tidak punya tempat untuk bersembunyi.

Teknik semacam ini sudah sangat nyaman.

tetapi,

Qing Yu memiliki metode pendeteksian yang lebih nyaman.

Qing Yu menunjukkan senyum tipis sambil berjalan ke depan, bergumam pada dirinya sendiri:

"Biar aku lihat,"

"Kekuatan ninja mana yang akan memenangkan hadiah ..." (Baca selengkapnya @ mtlnation.com)

Pikiran tergerak.

Hah!

Qing Yu segera memperluas persepsinya tentang Reiatsu melampaui seluruh Desa Rain Shinobi.

Reiatsu tipis yang tak terlihat menyembur keluar, menutupi setiap sudut dari seluruh Rain Shinobi Village dalam sekejap!

Ketika Reiatsu-nya naik ke LV.5, kemampuan persepsi Reiatsu segera meningkat secara bersamaan, dan jangkauannya menjadi sangat besar.

Untuk tempat kecil seperti Rain Shinobi Village, bisa dengan mudah ditutupi.

Dan hanya sesaat kemudian,

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang