Bab 55 Misi Mustahil Konoha, aktor keempat Akatsuki
"..."
Tampilan Loquat Shizang aneh, dan dia melirik Qing Yu.Tidak bisa tidak mengingat peristiwa masa lalu.
Meskipun dia sudah lama tidak bergabung dengan Akatsuki, dia tidak pernah keluar untuk berakting dengan Qing Yu, juga tidak melihat kekuatannya.
Namun, Loquat Juzo pernah berakting dengan Kakuzu.
Dalam operasi itu, ia menyaksikan kekuatan dahsyat dari pria bernama "Ninja Abadi" dalam legenda.
Dia mengendalikan teknik rahasia yang kuat yang disebut Di Yuyu. Sendirian, dia bisa beredar di antara beberapa Jōnin dan bahkan menghancurkan mereka.
Bahkan si biwa Juzo, yang lahir di Mist Shinobi tujuh orang, harus mengakui bahwa kekuatannya... memang di bawah Kakuzu.
Tetapi,
Tidak lama kemudian.
Dalam misi yang tidak disengaja, Loquat Shizang bertemu setelah Qing Yu.
Dia awalnya mengira itu akan menjadi musuh, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia juga mengenakan seragam Akatsuki yang sama persis dan mengenakan cincin giok khusus untuk anggota penuh.
Loquat Shizang segera menjadi sangat menghina.
Saya sangat terkejut dan bertanya kepada Qing Yu, mengapa Akatsuki membiarkan anak seperti dia bergabung.
hasil,
Sebelum dia selesai berbicara, dia melihat wajah Kakuzu tiba-tiba berubah di sebelahnya, dan dia meraih lengan Loquat Juzo dan memaksanya pergi.
Si loquat Shizo pada waktu itu secara alami tercengang.
apa situasinya?
Kakuzu yang abadi mengubah wajahnya ketika dia melihat bocah ini? ? ?
dan,
Ketika dia bertanya mengapa Kakuzu,
Kakuzu hanya mendengus dan berkata dengan acuh tak acuh:
"Hei, karena Qing Yu, pada hari dia bergabung dengan Akatsuki... dia menghancurkan kedua hatiku."
"???"
Setelah mendengar ini, Loquat Juzo tiba-tiba menjadi mati rasa.
Dia tahu seberapa kuat teknik rahasia dan keluhan dasar Kakuzu.
Tapi, anak murid emas bernama Qing Yu yang terlihat bodoh sebenarnya bisa menghancurkan dua hati secara langsung? !
Ini sangat keterlaluan!
Dari dulu,
Pada dasarnya setiap kali saya melihat Qing Yu, Loquat Juzo, seperti Kakuzu, memilih untuk mengambil jalan memutar.
Lagi pula, meskipun pria ini tersenyum setiap hari, dia tampaknya sangat baik.
Tetapi ketika itu dimulai, itu lebih kejam daripada orang lain!
Tipe kuat khas Mengsao.
...
Tepat ketika loquat Shizang memikirkannya, tiba-tiba, suara Surgawi Dao Payne datang lagi, dengan acuh tak acuh berkata:(Baca lebih lanjut @ mtlnation.com)
"Pikirkan tentang itu?"
"Sepuluh orang Tibet, kamu harus menantang Qing Yu, apakah kamu ingin bertukar paket?"
"Eh......"
Wajah Loquat Shizang jelas sedikit tidak terkendali, dan dia dengan keras kepala berkata:
"Lupakan, lupakan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...