318-320

50 3 0
                                    

Bab 318 Marinir bermimpi dan memulai jalan yang salah!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Sebanding berkata sambil tersenyum: "Ada apa, Carson yang terkenal telah berubah dari pemburu bajak laut menjadi bajak laut, jadi apa yang masih saya pegang di sana?"

Luffy tersenyum dan berkata, "Jika ini masalahnya, maka kamu harus mengikuti kami dan tidak membiarkan pengkhianatan. Jika aku menemukanmu mengkhianatiku dan bos kami, aku pasti akan membunuhmu.

Kebi mengangguk di sana dan berkata, “Meskipun saya tidak memiliki kemampuan, saya cukup dapat dipercaya.”

"Meskipun aku pemalu, aku tidak akan melakukan pengkhianatan. Jika aku ingin menjadi bajak laut bersamamu, aku tidak akan pernah menyesalinya. Jangan khawatir."

Carson melengkungkan bibirnya ke samping dan berkata, "Sebenarnya, aku tidak pernah memberitahumu bahwa kamu tinggal bersama bajak laut wanita Camilla selama dua tahun. Kamu adalah orang dengan catatan kriminal."

"Mulai sekarang, kamu hanya ingin menjadi seorang Marinir, dan orang-orang tidak akan menginginkanmu, itu hanya mimpi.

Sebanding menghela nafas dan berkata: "Jangan bilang, saya sudah memikirkan semua hal yang saya tahu ini, jadi saya sekarang telah menghilangkan ide ini."

"Saya tidak ingin seperti Xeloda dan Halley lagi.

Qing Yu tersenyum dan berkata kepada beberapa dari mereka: "Kalau begitu kita akan terus berlayar dengan cara ini, tetapi siapa di antara kita yang memahami pengetahuan navigasi?"

Qing Yu memandang Sebanding dan berkata, "Apakah kamu tahu cara berlayar?"

Tapi Bi menggaruk kepalanya di sana dan tersenyum dan berkata, “Sebenarnya aku sangat malu. Aku hanya orang setengah hati. Aku hanya tahu bagaimana mengoperasikan kapal ini.

“Mengenai rutenya, saya tidak mengerti sama sekali. Gambar yang Anda perlihatkan kepada saya relatif sederhana, dan saya masih bisa melihat bahwa itu melewati rute ini.

“Tapi kalau saya agak jauh, saya tidak akan mengerti sama sekali. Saya pikir kita masih membutuhkan rekanan yang mengerti ilmu pelayaran.

"Kalau tidak, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Ini hal yang sangat rumit di laut ini.

IKLAN

Qing Yu memandang Carson dan berkata, "Carson, apakah kamu tahu cara berlayar? Kamu adalah pemburu bajak laut yang terkenal."

Carson ada di sana, dan Gu dari kiri ke kanan berkata kepadanya: "Saya hanya seorang pemburu dan bukan pelaut, jangan tanya saya."

Nyatanya, Carson benar-benar idiot jalanan. Kemana dia pergi?

Apalagi peta rute navigasi, dia sama sekali tidak bisa memahami hal itu, hanya saja dia malu dan berkata kepada Qing Yu dan yang lainnya.

Jadi dia mengatakan ini dengan sengaja di sana, Qing Yu hanya tahu tentang ini setelah dia tiba, dan tertawa, Qing Yu mencondongkan tubuh ke depan dan mendekat.

Sekarang mereka baru saja bertemu, dia masih tidak tahu apa yang terjadi?

Jadi tidak mungkin, mereka hanya bisa mengirim ibu dan anak itu ke kota X dulu.

Qing Yu bahkan tidak akan bisa mengoperasikan kapal semacam ini, setidaknya ada kapal sebanding yang terus berlayar.

Mereka bisa dibilang bisa bergerak, sebanding dengan kerja keras saja di sana.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang