76-78

744 68 1
                                    

Bab 76 Ini kentut! ! () ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"!!!"

Saat suara Qing Yu jatuh, mutasi terjadi seketika!

Di bawah telapak tangannya, kutukan ungu menyebar seketika, memanjang tanpa batas di sepanjang permukaan pasir!

Dalam sekejap, di permukaan pasir, retakan merah seperti magma mulai muncul!

Kemudian, tangan raksasa yang ditutupi dengan baju besi tiba-tiba terentang!

Segera setelah itu, retakan kutukan di permukaan pasir menjadi lebih besar dan lebih besar, dan seorang samurai besar yang ditutupi baju besi merah dan hitam tiba-tiba naik dari tanah! !

Dia juga memegang pedang samurai raksasa di tangan kanannya, setajam gigi bulan sabit!

"ledakan!!!"

Dengan hanya satu tangan ke atas, badai Reiatsu yang tak terhitung jumlahnya mengikuti, dan ruang tampaknya terbagi!

Dalam sekejap,

Semua orang yang menyaksikan gambar ini semuanya bodoh!

Entah itu loquat Juzo dan Uchiha Itachi di kejauhan, atau orang-orang Sand Shinobi di sini, atau Luosha dan One Tail Shouhe di samping Qing Yu, mereka semua kaku setelah melihat prajurit lapis baja yang besar ini. Hidup!

menakjubkan! !

Pada saat ini, prajurit lapis baja besar ini, memegang pedang panjang secara diagonal, berdiri di belakang Qing Yu, seperti santo pelindung dalam mitos, keagungan tak terbendung!

Shouhe asli yang menakjubkan, di depannya, seperti binatang buas yang belum sepenuhnya berevolusi!

Di kejauhan, semua ninja Sand Shinobi pucat dan punggung mereka dingin.

"Ini, ini... apa-apaan ini?!"

"...Tong, Binatang Pemanggil?"

"Bagaimana bisa... bagaimana bisa ada binatang pemanggil seperti ini!!!?"

"Sialan... Hanya menatap dari kejauhan, aku sebenarnya sudah... Kusou gemetar tak terkendali!!"

...

Shinobi Pasir di kejauhan seperti ini,

Fengying Luosha terdekat secara alami bahkan lebih!

Pada saat ini, dia mengangkat kepalanya dengan kaku, menatap prajurit lapis baja besar di belakang Qing Yu dengan takjub, pikirannya hampir kosong!

Baru saja, dia bahkan bertanya-tanya apakah Qing Yu ini membuat teknik Pemanggilan dengan sengaja dengan akting.

Lagi pula, dia bahkan tidak memiliki segel Panggil paling dasar, jadi dia menjulurkan tangannya langsung ke tanah.

Beberapa orang masih ingin menyatukan tangan mereka untuk melihat, tetapi ketika mereka sampai padanya, mereka tidak melakukan apa pun dengan sangat sederhana.

Ini sangat tidak profesional.

Tetapi,

Apa yang tidak pernah diharapkan Luosha adalah ...

Pemanggilan yang tidak profesional seperti itu benar-benar monster! ?

dan……

Ada apa dengan perasaan aneh ini? !

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang