Bab 243 Di atas semua keterampilan murid, raja jahat adalah mata sejati! (mencari langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
tunggu tunggu tunggu?
bagaimana situasinya!!!?
Pedang Kusanaku patah?!?!!
Pupil mata Uchiha Sasuke tiba-tiba menyusut, dan wajahnya berubah drastis, tanpa darah!
Gambar yang keterlaluan ini,
Kemunculan yang begitu tiba-tiba membuatnya benar-benar tidak bisa dipercaya!!
Untuk mengetahui,
Kekerasan dan ketajaman pedang Kusanaru ini telah lama melampaui bilah baja biasa!
Dan setelah menyuntikkan Thousand Bird Blade yang dibentuk oleh Lightning Style Chakra, kekuatannya telah menunjukkan pengganda geometris!
Dapat dikatakan memotong besi seperti lumpur dan tidak bisa dihancurkan!
Namun,
Pada saat ini saja,
Qing Yu di depannya tidak hanya menggunakan dua jari untuk memblokir pisau pemotong tanpa cedera, tetapi juga mematahkannya dengan mudah!!
Kekuatan mengerikan ini benar-benar tidak pernah terdengar!!
dan,
Lebih penting,
Dalam jarak yang begitu pendek,
Dia tidak merasakan fluktuasi Chakra pada lawan sama sekali!
Dengan kata lain, saat ini, kekuatan fisik murninya yang menghalangi dan mematahkan pedang Kusanaru!?
Menyadari ini,
Pupil mata Sasuke langsung menyusut!!
langsung,
Dia mengertakkan gigi dengan tiba-tiba, dengan cepat berdiri, mundur beberapa meter ke belakang, dan menjauhkan diri dari Qing Yu!
Sambil membuang pedang Kusanaru yang patah di tangannya, Chakranya melonjak dengan cepat dan memutuskan untuk menggunakan kekuatan kartu holenya!
menatap!
Hanya untuk sesaat,
Matanya berubah menjadi merah darah yang luar biasa!
Sharingan!
Wajah Uchiha Sasuke sangat serius, matanya tenggelam, dan dia melihat ke arah Qing Yu di depannya!!
Pada saat yang sama,
Chakra yang tak terlihat dengan cepat bergegas ke mata Qing Yu di sisi yang berlawanan!
Ini adalah ilusi unik Sharingan!
Hanya perlu saling memandang,
Dengan mengganggu Chakra lawan, lawan dapat ditarik ke dalam ilusi!
Meskipun skill ilusi Sasuke bukanlah kemampuan hole card yang paling dia andalkan, tapi levelnya juga tidak lemah!
Bagaimanapun, ini dikembangkan untuk mengatasi ilusi Uchiha Itachi!
Hati Sasuke kental, dan matanya tajam.
[Aku ingin mengalahkanmu dulu..]
[Lalu, giliran Uchiha Itachi!!]
bas!
Saat ini,
Teknik ilusi Sharingan mengalir ke mata Qing Yu tanpa halangan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...