46-48

874 88 0
                                    

Bab 46 Uchiha Madara! Apakah Anda mendung untuk saya

Desa Konoha, Kuil Nanga.


Tak lama setelah pria topeng dan Uchiha Itachi pergi.

Tiba-tiba,

Sekelompok tokoh datang ke sini pada saat yang sama.

Mereka semua mengenakan seragam abu-abu yang serupa, berbagai topeng binatang, dan pisau lurus yang sama di punggung mereka.

Mereka adalah Anbu Konoha, unit operasional langsung Hokage.

"Hai ... apa yang terjadi di sini?"

"Tanpa diduga, seluruh Kuil Nanga hancur total. Ternyata inilah sumber suara ledakan tadi..."

"Apakah benar-benar ada pertempuran besar di sini?"

Seorang anggota Anbu berjongkok di tanah, melihat celah-celah yang dalam di tanah, menarik napas, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas:

"Ck..."

"Sulit untuk membayangkan, betapa kuatnya tebasan yang ditimbulkan..."

Saat ini,

Anggota Anbu lainnya tiba-tiba melihat dua mayat di depan reruntuhan kuil di kejauhan.

Dia dengan cepat berlari dan menyelesaikan inspeksi, berdiri, menoleh, dan berkata dengan suara kental:

"Suku Uchiha yang bertanggung jawab untuk menjaga Kuil Nanga."

"Ini benar-benar mati."

"Melihat lukanya, hampir sama dengan orang lain yang meninggal di klan Uchiha."

"Pembunuhnya masih harus... Uchiha Itachi."

"..."

Mendengar ini, semua anggota Anbu terdiam.

jika kita berasumsi,

Jika dua orang Uchiha ini dibunuh oleh Itachi, lalu, siapa yang bertarung dengannya di sini tadi...?

Setelah hening sejenak, salah satu dari mereka berkata:

"Tidak ada gunanya berpikir lebih banyak."

"Ayo pergi, laporkan situasinya ke Master Generasi Ketiga."

Suara itu jatuh,

Dia memimpin dan melompat, menghilang ke dalam kegelapan.

Yang lain secara alami berhenti tinggal, semua bergegas menuju ke arah Gedung Hokage.

...

...

Dan pada saat yang sama di sisi lain.

Di ruang bawah tanah yang gelap di Konoha, Shimura Danz duduk dengan tenang di kursi rotan, masih menunggu sesuatu.

Setelah beberapa saat, seorang anggota akar bergegas masuk, tiba-tiba menundukkan kepalanya, dengan hormat:

"Tuan Danzo."

"Operasi genosida Uchiha... telah berakhir!"

"Semua orang Uchiha, kecuali adik Itachi, Sasuke, meninggal." (Baca selengkapnya @ mtlnation.com)

"Menurut pengujian anggota kami, orang-orang yang membangunkan Sharingan semuanya memiliki mata yang rusak...tanpa kecuali."

Mendengar ini,

Ekspresi Danzo bergerak sedikit, lalu dia mengangguk dan berkata:

"Mengerti, turun."

"Setelah melihat tindakan Hiruzen, datang dan laporkan padaku."

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang