137-140

430 38 0
                                    

Bab 137 Ingin aku serius? Tunggu empat perang (silakan berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Bunyi bip jatuh,

Qing Yu tiba-tiba menggerakkan matanya sedikit, dan senyum melintas di matanya.

baik.

Tanpa diduga operasi subversif Konoha ini,

Bahkan setelah mengalahkan Sarutobi Hiruzen, itu sudah dianggap sebagai akhir yang sukses.

tetapi,

Jika Anda memikirkannya dengan cermat, itu benar.

Bagaimanapun, dalam karya aslinya, perang subversi Konoha ini berakhir dengan Sarutobi Hiruzen sebagai DAS.

Plot berikut sudah bisa dianggap sebagai bab dari pengejaran Konoha.

Memikirkan ini.

Qing Yu segera melihat ke panel sistem, menunggu hadiah dikeluarkan.

Tentu saja dia juga tahu.

Dua misi cabang yang tersisa, "Pertempuran Utama · Shinigamiv Naruto" dan "Pertempuran Takdir · Shinigamiv Shinigami", telah berhasil berakhir.

Tidak mengherankan,

Reiatsu-nya... pasti akan menyelesaikan terobosan besar lagi!

Dipikirkan di sini,

Mata Qing Yu tidak bisa membantu bersinar sedikit, mengungkapkan senyum tipis.

sekarang,

Reiatsu-nya secara alami lebih kuat daripada ketika dia pertama kali meninggalkan dunia rahasia, mencapai LV.6 yang ditandai dalam sistem.

Dan ketika hadiah jalur utama dikeluarkan kali ini, mereka mungkin akan berhasil berpromosi ke LV.7...

tidak tahu,

Reiatsu tingkat lanjut LV.7 ditandai oleh sistem, seberapa kuatnya...

Qing Yu berpikir sambil tertawa.

Tapi pada saat ini,

Tiba-tiba,

Tetapi di layar sistem, garis teks hitam tiba-tiba muncul.

"Ding,"

"Pengingat ramah--"

"Hadiah tugas ini hanya dapat dikeluarkan setelah Tuan Rumah dengan aman meninggalkan lokasi pelaksanaan tugas."

"......Eh?"

Qing Yu terkejut sejenak.

Satu?

dan masih banyak lagi,

Meninggalkan lokasi pelaksanaan misi... Apakah Konoha?

Setelah beberapa saat,

Dia tiba-tiba bereaksi ...

Ah, itu benar.

Sama seperti ketika jalur utama Night of Annihilation 25 masih sama,

Hadiah untuk jalur utama juga berhasil didistribusikan setelah Qing Yu meninggalkan Konoha dan kembali ke Desa Rain Shinobi.

Namun kali ini sedikit berbeda.

Dipikirkan di sini,

Qing Yu secara alami mengesampingkan rasa ingin tahunya tentang hadiah dengan segera, dan memutuskan untuk menangani masalah langsung terlebih dahulu.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang