197-200

387 27 0
                                    

Bab 197 Air di dunia Ninja terlalu dalam, Anda tidak bisa menahannya (mencari langganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Setelah menatap prasasti untuk waktu yang lama.

Konan mengangkat matanya dengan takjub dan menatap Qing Yu lagi, dengan keraguan besar di dalam hatinya.

Namun,

Sebelum dia bisa berbicara, Qing Yu tersenyum dan berkata:

"Hehe, tidak bisakah kamu melihatnya?"

"Ini juga biasa.

"Lagi pula, tablet batu ini ditempatkan di bawah batasan khusus oleh peri sejak lama."

"Hanya dengan kekuatan pupil yang luar biasa, kata-kata di atas dapat dianalisis."

"Dari Sharingan ke Mangekyo Sharingan, kita bisa melihat konten yang berbeda dan lebih dalam."

"Tidak mengherankan, pria bertopeng Uchiha Obito,

"Mungkin melalui Mangekyo Sharingan saya sendiri yang saya pelajari tentang senjata tail beast di atas, kan?"

Qing Yu menjelaskan dengan tergesa-gesa.

Tampaknya logis.

Bahkan, hampir semua tm dibuat-buat.

Prasasti batu ini,

Itu memang yang dia lihat di Kuil Nanga klan Uchiha pada malam pemusnahan.

Namun, setelah menyelesaikan tugas sampingan membaca prasasti, dia sengaja menggunakan fungsi gudang sistem untuk meneruskan hal ini.

dalam keadaan darurat.

Misalnya, sekarang, kebetulan sudah siap untuk diedit.

Di prasasti itu, memang ada instruksi dari Sage of Six Paths, dan itu memang membutuhkan kekuatan murid yang luar biasa untuk menafsirkannya.

Ini adalah kebenaran.

tetapi faktanya,

Instruksinya diubah oleh putranya yang berbakti Black Zetsu sejak lama.

Prasasti yang terekam juga menjadi bacaan yang memandu dunia Ninja menuju bulan tak terhingga.

Adapun 02 Obito,

Bagaimana dia bisa melihatnya di loh batu.

Aku mendengar semuanya dari Uchiha Madara tua

tetapi,

Fakta-fakta ini,

Qing Yu tidak memberitahu Konan.

Lagi pula, jika mereka tahu Tsukuyomi Tak Terbatas, mereka mungkin tidak akan mau mengambil langkah mengumpulkan binatang ekor.

Benar saja, pada saat ini, setelah mendengarkan kata-kata Qing Yu,

Konan tertegun sejenak.

Setelah sekian lama,

Kemudian dia menatap Qing Yu dengan heran dan berkata:

"Qing Yu-kun, lalu kamu"

"Bisakah kamu melihat mata aslimu dari raja jahat?"

....? "

Mendengar kata-kata Konan, Qing Yu terkejut sejenak.

Eh?

Apa yang istimewa?

Dia sedikit tercengang sekaligus.

Ceritakan tentang mata raja jahat yang sebenarnya lagi?

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang