Bab 19 Magang ALFY? Saudara Tuzi, aktor
Qing Yu tertegun sesaat.
Dia tidak berharap melihatnya muncul lebih awal saat ini.Pria topeng misterius——
Manipulator di balik layar Akatsuki!
Ketika Qing Yu melihatnya, pria bertopeng itu secara alami segera menemukan Qing Yu.
Namun, saat berikutnya,
Dia segera melompat tinggi dan bergegas langsung ke sisi Qing Yu, sambil dengan cepat berteriak pada para penonton di sekitar Qing Yu, sambil berteriak sangat lucu.
"Wow!"
"Apakah ini Senior Qing Yu yang membunuh Sasori dari Pasir Merah?!"
"Aku tidak menyangka akan menjadi begitu muda! Sialan! Aku sangat iri karena aku bisa menjadi anggota penuh di usia yang begitu muda!"
Dia menari dan berteriak, membuatnya sangat bising.
Namun, di kejauhan, Payne dan Konan, yang telah menyaksikan adegan ini, masih acuh tak acuh, seolah-olah mereka sudah terbiasa dengan mereka.
Setelah beberapa saat, Payne memandang Qing Yu dan berkata dengan acuh tak acuh:
"Apakah kamu di sini, Qing Yu."
"Mari kita perkenalkan untuk saat ini--"
"Namanya A Fei. Dia magang Akatsuki. Pada saat yang sama, dia juga partner sementaramu untuk misi ini."
"Dia akan membantu Anda menyelesaikan tugas ini dengan sukses."
"...... Um?"
Mendengar ini, Qing Yu mengangkat alisnya, menyadari ada yang tidak beres, dan dengan sengaja berkata:
"Bagaimana situasinya? Cari magang untuk bermitra dengan saya?"
Suara itu jatuh,
Laki-laki bertopeng A Fei di samping tampak pingsan, dan kemudian dia mengepalkan tinjunya, sepertinya tidak mau mengatakan:
"Wow! Senior Qing Yu, jangan katakan itu padaku!"
"Meskipun saya hanya magang sekarang, saya pasti akan menjadi anggota penuh di masa depan! Saya sangat kuat!"
Berbicara tentang akhirnya, pria bertopeng A Fei juga membuat gerakan melambaikan kunai.
Poser tampaknya tampil di tempat.
Melihat penampilannya yang berlebihan, ekspresi Qing Yu tidak hanya tidak berfluktuasi, tetapi bahkan memiliki sedikit keinginan untuk tertawa. (Baca selengkapnya @ mtlnation.com)
Penampilan bisa menipu.
Napas chakra bisa menipu.
Namun, Reiatsu tidak akan menipu.
Di depan Qing Yu, yang memiliki persepsi Reiatsu yang kuat,
Dia dapat dengan jelas melihat bahwa di bawah topeng oranye ini, ada dua jiwa pada saat yang sama!
Meskipun salah satu jiwa tampaknya ada dengan cara yang bergantung, dengan napas yang sangat lemah, itu masih tidak bisa lepas dari persepsi Qing Yu.
Oleh karena itu, pada dasarnya dia bisa yakin--
Pada saat ini, di bawah topeng ini bukan Zetsu Putih "Terbang" atau Obito.
Itu kombinasi dari keduanya.
Dengan kata lain, sekarang, sangat mungkin bahwa dua orang memiliki tubuh yang sama dan identitas yang sama——
penjahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...