Bab 336 Bukan orang dunia
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Saya tidak pernah menyangkal hal ini. Meskipun saya pembohong, saya tidak pernah mengatakan bahwa saya bukan anak bajak laut."
Pada saat ini, Luffy di samping tiba-tiba teringat sebuah pertanyaan, dan berkata kepada Nanayuki dengan suara rendah, "Aku ingat sebuah pertanyaan, mengapa dia begitu mirip dengan kenalan lamaku, seseorang yang pernah kutemui ketika aku masih muda."
"Ngomong-ngomong, aku ingat itu juga bajak laut, dan pria itu persis seperti pria ini."
"Pantas saja saya berpikir bahwa ketika saya melihat Guy spesial, saya pikir dia sangat akrab. Ternyata dia adalah anak laki-laki itu.
Guy ada di sana setelah berteriak, tinjunya gemetar dengan tangannya yang marah, dan kepala pelayan di sana sepertinya ingin membuatnya kesal.
Katakan di sana: "Jangan bangga denganmu di sana. Kamu sama seperti dia. "Tiga sembilan tujuh" memiliki darah bajak laut biadab itu. Itu adalah karakter keji keluargamu. Tanda.
"Mari kita lihat. Jika kamu mengatakan beberapa kata tentang kamu, kamu masih pindah denganku. Ini adalah bukti terbaik."
"Lagipula, kamu hanya ingin dekat dengan wanita kami, kamu ingin mendapatkan properti wanitaku.,
Pria di sana sangat marah sehingga dia hampir kehilangan mulutnya dan memberi tahu konspirasi pengurus rumah tangga.
Pada saat ini, Qing Yu pergi, dan menendang pengurus rumah ke tanah ketika dia datang.
Berkata: "Ada apa dengan bajak laut? Kami juga bajak laut. Meskipun kami bajak laut, kami tidak akan sehina dan tak tahu malu sepertimu dan keluar dari sini."
"Kalau tidak, jangan salahkan kami karena datang untuk membunuhmu. Kepala pelayan melihat bahwa orang ini memiliki pembantu, itu terlalu berlebihan."
Jadi dia menyekanya dengan cepat, dan darah dari hidungnya mengalir keluar.
Pada saat ini, Luffy datang dan menepuk bahu Guy.
IKLAN
Berkata: "Yah, Guy sangat marah padanya, sepertinya aku ingat, apakah nama ayahmu bernama Yarub?"
"Ketika aku masih muda, aku bertemu ayahmu."
Setelah mendengar apa yang dikatakan Luffy, Guy memandang Luffy dengan tercengang dan berkata, "Apa yang kamu katakan, kapan kamu bertemu ayahku?"
Luffy ada di sana berpikir untuk menjelaskan kepadanya: "Aku tidak heran ketika pertama kali melihatmu.
"Aku pikir kamu sangat akrab dan sangat dekat, karena aku melihat ayahmu ketika aku masih kecil."
"Ayahmu bernama Yarub, salah satu bajak laut favoritku.
Mendengar apa yang dikatakan Luffy, dia dengan cepat tumbuh di sana dan berkata sambil tersenyum: "Benarkah? Apakah kamu benar?"
Luffy mengangguk dan berkata, "Ya, ya, dia dan aku, pemilik topi ini, berada di kapal yang sama. Ayahmu luar biasa."
"Keahlian menembaknya sangat akurat, dan dia tidak pernah melewatkan satu tangan pun."
Ketika Luffy mengatakan ini, dia dengan cepat berkata di sana: "Tentu saja, ayahku sangat baik. Aku tahu dia sangat baik sebelumnya. Ternyata seperti ini di matamu."
Luffy berkata di sana lagi: "Sebenarnya, ayahmu memberitahuku tentangmu saat itu. Dia bilang dia punya anak laki-laki yang seumuran denganku."
"Ketika saya minum terlalu banyak, saya memikirkannya di sana, mengatakan kepada saya puluhan ribu kali, selalu berbicara tentang putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai
FanfictionSetelah Sepuluh Tahun Berlatih Bankai, Organisasi Akatsuki Mengincar Saya Perjalanan melalui gurun Negara Angin di Dunia Naruto. Qing Yu, yang statusnya tidak diketahui, terikat pada sistem [King of Void Night] pada awalnya. Setelah itu, ia memperol...