121-124

488 46 0
                                    

Bab 121 Segel gertakan jari? ! Pertempuran yang benar-benar hancur! (Untuk berlangganan) ===

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

bas!

Secepat embusan angin!

Siluet keduanya segera muncul di belakang Qing Yu, dan kemudian, pada saat yang sama, mereka siap untuk bergerak!

Kecepatan aksi itu bahkan memunculkan pasir dan debu di sekitarnya.

Sampai saat itu,

Sakura kecil di samping terkejut, dan dia bahkan tidak bereaksi sama sekali!

Sementara pupil matanya sedikit menyusut, dia tertegun sesaat!

Kakashi, yang berada di sebelahnya, tampak lebih serius. Dia mengangkat tangannya dan siap membantu Naruto dan Sasuke kapan saja.

Dia tahu bahwa sudah terlambat untuk menghentikan mereka saat ini.

Lebih baik melanjutkan rencana sebelumnya dan menguji informasi dari pria Rain Shinobi yang misterius ini!

pada saat ini,

sisi lain,

Semua orang di Sand Shinobi yang belum memasuki ruang pemeriksaan, tentu saja semua memperhatikan gambar ini dan dengan cepat berhenti untuk melihatnya.

Ekspresi semua orang sangat serius.

Faktanya, untuk apa yang dikatakan Qing Yu barusan, mereka dapat dikatakan sebagai yang paling percaya ...

Lagi pula, mereka juga tahu bahwa ketika kekuatan seseorang mencapai tingkat ini, tidak perlu menipu orang melalui kebohongan seperti itu ...

karena itu,

Uzumaki Naruto yang idiot ini kemungkinan besar adalah Hokage Keempat Konoha, putra kilat kuning! !

Tapi saat ini, bukan ini yang membuat mereka semakin khawatir, tapi--

Orang dengan murid emas ini,

Apakah itu benar-benar akan ditembak di Konoha saat ini...?

Pupil mata Gaara juga sedikit mengembun.

...

Sudah terlambat untuk mengatakan, itu cepat,

Hanya di antara lampu listrik dan batu api, sosok Naruto dan Sasuke dan jarak kurang dari satu meter dari Qing Yu, pada saat yang sama, wajahnya berat.

Dan saat ini,

Qing Yu di depan sepertinya tidak memperhatikan,

Dia benar-benar menjaga langkah santai, berjalan menuju pintu keluar.

"!"

Melihat gambar ini, semua orang di Kakashi dan Sand Shinobi tercengang sejenak.

apa yang telah terjadi? !

Apakah Anda tidak memperhatikan ... atau ...? !

Namun,

Sama seperti yang mereka pikirkan--

Tiba-tiba, mutasi terjadi!

Saya melihat Qing Yu di depan, meskipun dia berjalan ke depan dengan membelakangi keduanya, tetapi tiba-tiba mengangkat tangan kanannya.

Segera, dia hanya menampar jarinya dengan lembut.

"Terjebak."

Suara jari yang tajam jatuh.

Setelah Sepuluh Tahun Berlatih BankaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang