drei

190 21 0
                                    

Time skip beberapa tahun kemudian

"Bukankah komandan Shadis melakukannya terlalu berlebihan?"

"Tidak juga, Rika. Itu menguji mental mereka agar tidak trauma kepada masa lalu mereka, dan agar membuat mereka terbiasa dengan yang mereka lalui selama ini," ucap pria berkacamata disampingnya.

Kini si trio aneh, Rolan, Rika, Herrik, sedang berada di kamp pelatihan calon kadet baru.

Mereka bertiga menggunakan kesempatan waktu luang mereka, untuk berkunjung kesana.

Mumpung sekarang mereka sedang tidak ada misi dan tugas yang harus dikerjakan. Juga Nyx yang sekarang entah kemana, padahal mereka ingin mengajak sang kapten untuk berkunjung melihat calon junior junior mereka.

Terlihat para calon kadet baru, dengan tingkah konyol mereka.

"Hoi kadet! Siapa namamu?"

"Armin Arlert!"

"Jean Kirschtein!"

"Mina Carolina!"

Dan ada juga beberapa kadet dengan tingkah konyol mereka... Mulai dari si botak yang salah menaruh kepalan tangannya di dada, sampai dengan seorang gadis yang mencuri kentang, dan berakhir mendapatkan hukuman dari Shadis.

"Hihihi konyol sekali" Kekeh Rika.

___

"YOO MINNA SAN!" Teriak Herrik membuka pintu, dan mengejutkan para kadet yang sedang menikmati acar makan mereka di kantin.

Para kadet yang sedang makan pun, langsung terkejut dan menatap Herrik yang tiba tiba mendobrak pintu.

"Hoi, Herrik! Hentikan itu! Kau mengejutkan mereka bodoh!" Ucap Rolan yang tak habis pikir dengan tingkah teman satunya itu.

Rika dan Rolan hanya tersenyum canggung, saat semua kadet menatap mereka bertiga disana dengan bingung.

"Ah, maaf atas sikap teman kami. Silahkan lanjutkan makan kalian," ucap Rika menepuk nepuk punggung Herrik yang cukup membuat pria itu meringis.

"Ehh! Bukankah senpai bertiga adalah tim khusus dari pasukan pengintai!?" Tanya seorang kadet dari arah meja makan. Ia adalah gadis imut berambut blonde.

"Wahh, kau mengenal kami?" Tanya Rolan terkejut.

Yaampun, apa yang mereka lakukan disini?

Aku tidak menyangka bisa melihat, pasukan pengintai khusus secepat ini!

Kira kira sekuat apa mereka, ya?

Woahh squad Nyx, ya? Tapi, siapa yang bernama Nyx diantara mereka.

Katanya mereka sama kuatnya seperti squad Levi.

Eh, benarkah? Levi si manusia terkuat di dunia?

Begitulah kira kira bisik bisik para kadet yang melihat mereka.

"Woooh apakah kita se terkenal itu?" Ucap Herrik membenarkan kacamatanya.

Gadis imut itu mengangguk. "Hmm, siapa sih yang tak kenal squad yang terkenal karena formasi mereka yang gila setiap kali menjalankan misi." Ucap gadis itu kembali.

"Hee sepertinya kau tau banyak tentang kami- dan mengenai squad yang terkenal karena kegilaan formasi, itu... Sepertinya sangat berlebihan ya?" Ucap Rolan sweat drop.

Ya, pantas saja mereka disebut sebagai squad dengan formasi yang gila. Itu karena squad mereka dibawah pimpinan oleh Nyx.

Wanita onyx itu akan selalu mencoba sesuatu yang gila, bahkan tidak segan segan menentang peraturan dan malah memilih beraksi sesuai dengan kehendaknya.

𝐃𝐄𝐈𝐍𝐄 𝐀𝐍𝐖𝐄𝐒𝐄𝐍𝐇𝐄𝐈𝐓 | 𝐑𝐄𝐈𝐍𝐄𝐑 𝐁𝐑𝐀𝐔𝐍✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang