kenzo tersadar menatap dira yang sedang duduk bersama kedua anak buah nya yang asik bercanda dengan dira.
Kepala nya begitu pusing kerna banyak meminum minuman alkohol, ia bangun menghampiri dira yang asik tertawa.
"Om tau gak hewan apa yang mulai lahir udah tua?"tanya Dira sambil cengengesan
"Emmm hewannn kerbau"jawab mereka
"Tet totttt, salahhh"ucap Dira mengelang
"Sapi, harimau,buaya,landak"jawab om ndraa
"Haaaa, salah jugaa"ucap dira
"Terus?"tanya mereka serempak kepada dira
"Hewan.........burung kakak tuaaaaa"jawab Dira terbahak-bahak.
Meraka berdua ikut tertawa tiba-tiba mereka terhenti ketika melihat Kenzo sedang manatap marah di belakang Dira yang masih tertawa geli.
Mereka menundukkan kan kepala nya sambil menatap antara lain.
Dira terhenti melihat dua tuyul besar ini ketakutan.
"Masukkk"ucap kenzo menatap dira dingin
Dira menoleh kebelakang menghadap Kenzo berdiri.
Kenzo langsung menarik paksa dira dan menghempaskan tubuhnya ke jerami yang berbau alkohol itu.
Dira diam walau tubuh nya sangat sakit,
Kenzo menatap tubuh Dira dari bawah sampai atas."Lo ganti baju gamis Lo dan ganti pakai baju ini"ucap Kenzo menyerahkan baju terbuka.
"Lo kira gue lonte"jawab dira memakai kata elo kepada kenzo
"Jangan banyak ngomonggg atau mau gue yang gantiin baju lo" kenzo langsung menghampiri dira dengan senyuman licik nya.
Dira tersentak dan memundurkan tubuh, ia memejamkan mata nya tiba-tiba terdengar suara ribut dari luar.
"Sialll!!" Umpat Kenzo
"Lo tunggu di sini, dan jangan pernah untuk kabur atau mau keluar dari tempat ini"ucap Kenzo cepat meninggal dira yang begitu ketakutan
Dari luar Gus Ali dan ustzad Rizky menyerang anak buah kenzo, kedua nya sudah terlulai lemah di tanah kerna dapat pukulan Gus Ali dan ustzad rizky.
Kenzo keluar dari gubuk dan menatap Gus Ali dengan senyum liciknya, ketika Gus Ali ingin menyerang tubuh nya di tahan oleh ustazd rizky.
"Jangan gegabah, takut ia membawa senjata tajam"bisik ustzad Rizky memperingati Gus Ali.
Gus Ali diam walau dada nya naik turun tersalut emosi.
"Berani juga kalian kesini"tanya kenzoo menatap dingin Gus Ali dan ustzad Rizky
"Di mana istri saya!!!"tanya Gus Ali the people points
"Istri Lo ya istri gue juga kan?"ucap kenzo tertawa lepas.
Buck!
Buchk!
Buchk!Gus Ali memukul perut Kenzo berkali kali
Kenzo membalas dengan pukulan dengan begitu keras, ustazd rizky segara melarai mereka berdua namun nihil mereka berdua Sulit di lerai.Saat Gus Ali dan Kenzo saling pukul, teriakan seseorang mengalihkan perhatian Gus Ali hingga ia tersungkur ke tanah kerna dapat pukulan keras oleh Kenzo.
"Mass aliii!!"
Teriak dira menangis melihat Gus Ali dengan luka di seluruh wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadira dan Gus Ali (TAHAP REVISI)
Teen Fiction"apakah kamu menyesal menikahi aku mas."ucap dira menangis di hadapan ali. "Aku tidak menyesal sama sakali menikahi mu bidadariku,tolong jangan tinggal kan aku."ucap ali memeluk erat dira. "Ceraikan aku mas."ucap dira manjauhkan dirinya kepada! Gus...