DELAPAN

3.9K 165 0
                                    


🌷🌷🌷

Tak terasa dua bulan Dira dan Gus Ali menjalani rumah tangga walau tidak ada unsur cinta mereka tetap bertahan dengan ikatan seumur hidup ini.

"Mall."

Dira berjalan sambil mencari jilbab yang pas untuk nya ia mendapat kan jilbab pashmina yang menurut nya cocok dengan baju yang di belikan Gus Ali kemarin.

Dira mengambil pashmina berwarna abu-abu tua itu kedalam keranjang belanjaan nya ketika ia ingin kekasir mata nya menatap indah dengan kerudung syarii.

Dira menghampiri kerudung syairi itu ia mencoba mencari-cari warna lain ketika ia mengambil warna abu-abu tua persis dengan warna pashmina tadi.

Dira menuju kasir ia segera membayar jilbab tersebut, setelah membayar Dira mengelilingi mall sekali-kali kalau ada yang menarik untuk ia beli lagi.

kerena kelelahan dira mampir ke sebuah restoran tiba-tiba langkah Dira terhenti ketika melihat seseorang yang sangat ia kenali bersama wanita.

Dira tidak ingin gegabah ia mengambil benda pipih dari tas selempang nya
Ia mengirim kan pesan kepada seseorang.

Kenzpcr


Ken kamu dimana?,kamu bisa gak
Temenin aku ke mall


Maaf ya sayang,aku lagi sibuk
tugas kuliah aku belum
Selesai,nanti kapan
Kapan aja ya.

Read


Dira mengepal kan tangan nya ia tidak percaya dengan Kenzo yang sudah berani  menduakan Dira dengan wanita lain.

Dira berjalan ke arah meja makan mereka berdua dira langsung mengambil minuman di meja dan menyembur kan ke arah wajah Kenzo.

Napas dira naik turun ia sangat marah kenzo menatap kaget dengan kehadiran Dira di sini banyak pasang mata menatap mereka bertiga.

Dira tersenyum puas melihat wajah Kenzo yang malu dira beralih menatap wanita di depan nya.

" Awww lepesin anjingg "Pekik wanita itu ketika rambut nya di tarik kuat oleh Dira.

Dira tetap menarik rambut nya wanita itu dengan keras ia tak segan-segan membari sumpah serapah untuk wanita simpanan Kenzo.

"DASAR LONT LO"teriak Dira di telinga wanita itu.

Kenzo melerai mereka berdua dira semakin kuat  mencakar kepala bella dengan kuat sedangkan Bella kesakitan dengan rambut yang sudah acak acakan.

kerna dira terlalu kuat akhir nya Kenzo mendorong tubuh Dira hingga tersungkur ke lantai.

Bokong Dira terasa ngilu ketika dorongan Kenzo yang sangat kuat dira merintih kesakitan ia menatap kenzo dengan tatapan kecewa ia tidak menyangka Kenzo bisa berbuat kasar kepada nya.

Kenzo langsung menarik tangan Bella dan pergi meninggalkan Dira yang terduduk di lantai.

Dira berdiri Dangan tertatih banyak pasang mata yang melihat kejadian ini.

Dira langsung meninggal kan tempat itu banyak semua orang bersorak kepada dira
Dengan keadaan malu Dira menjauh pergi.


🌷🌷🌷


Di kembali kerumah dengan keadaan hancur kecewa air matanya tak terbendung lagi ia menghubungi Kenzo namun nomor nya sudah di blokir.

"Cowo gak guna" sumpah Dira melemparkan hp nya.

Ia menangis sejadi - jadi nya kenapa Kenzo mendua kan nya pantas saja ia selalu sibuk kalau dira menghubungi nya.

Ketukan pintu terdengar dari arah luar dira
berjalan mendekati pintu rumah nya ketika ia membuka ia terkejut ternyata yang mengetuk pintu rumah nya adalah Kenzo.

Dira terkejut kenapa Kenzo ada disini padahal ia tidak memberitahukan keberadaan kepada siapapun.

"Kenapa sayang, gak usah kaget gitu aku sudah tau kok kamu udah pindah rumah plus udah nikah sama om-om"ucap kenzo terkekeh menatap Dira tegang.

"PERGI DARI SINI!!!!"pekik dira menahan tangis nya.

"Kok gitu aku ini tamu, harus nya  di sambut dengan sopan dong"

"Stres Lo, kita gak ada hubungan apa-apa lagi jadi gue berhak ngusir Lo dari rumah gue"

"Bikinin gue minum dong, gue haus"perintah Kenzo kepada dira.

Dira mengepal kan tangannya ia mendekati Kenzo ia menatap Kenzo marah.

PLAKKK!!

Kenzo memegang pipi nya panas ia berdiri menatap Dira bisa-bisa nya ia di tampar oleh Dira.

"Berani-berani Lo nampar gue"tatapan marah Kenzo membuat nyali Dira ciut.

Dira berjalan mundur ia sangat takut kenzo akan melakukan apa-apa terhadap dirinya.

"Looo udah maluin gue di tempat umum sekarang Lo harus dapat pelajaran yang lebih berat"

Dira menggeleng takut Kenzo mengambil vas bunga dan ingin memukul ke arah Dira
Dira memohon agar Kenzo tidak melukai nya namun Kenzo tidak mendengar permohonan dira.

"Habis Lo sekarang jugaa"

Dira berteriak ketika vas bunga itu ingin memukul tubuh nya namun vas bunga itu malah terjatuh di samping nya.

Dira membuka mata nya terlihat Gus ali mencekik leher Kenzo mata Gus Ali memerah rahang nya mengeras manatap Kenzo.

"Lebih baik kamu keluar dari rumah saya atau pada habis di tangan saya "bisik Gus ali kepada kenzo.

Gus Ali melepaskan cekikan di leher Kenzo.

"Gue akan membalas perbuatan Lo semua" ancam Kenzo menjauh pergi.

Gus Ali menghembus nafas nya ia merapikan kembali baju nya dan membantu Dira untuk berdiri tubuh Dira yang bergetar takut di peluk hangat oleh Gus Ali.

Dira menangis sejadi- jadi nya di pelukan Gus Ali ia meminta maaf kepada Gus ali ia ikut bersalah di sini.

"Orang yang mencintai ia tidak akan pernah merusak pasangan nya" ucap Gus ali di pelukan Dira.

Dira tersedak dengan perkataan Gus Ali ia merasa bersalah Memnag benar kata Gus Ali ia sekarang sudah tau perilaku Kenzo terhadap nya sekarang ia harus menjauh dari Kenzo.

"Maafin Dira Gus" lirih Dira.

"Saya memaafkan kamu, sakarang kamu sudah menjadi istri sah secara agama maupun negara"

"Dan cintai aku seperti aku belajar mencintaimu" ucap Gus Ali memeluk Dira erat.

🌷🌷🌷

Nadira dan Gus Ali (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang