🌷🌷🌷
Aku tidak lelah menunggu mu
Aku yakin bila Allah menakdirkan
Kita yang jauh pasti akan di pertemukan
Walau terbelah oleh lautan~ nadira ~
Dira berjalan menuju kamar nya ia mengetuk pintu namun tidak ada sahutan dari Frans, Dira membuka kamar nya saat itu ia terkejut melihat kamar nya yang berantakan.
Ia melihat buku album nya sudah sobek ia sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan frans, ia tidak tinggal diam ia langsung mengambil kunci mobil nya dan berlari ke bawah.
Saat sampai di parkiran tidak ada satpam yang manjaga di depan pintu, ini kesempatan untuk nya untuk pergi kedalam kantor.
Ia segera masuk dan bertanya kepada karyawan disana, untung saja mereka menemani untung pergi keruangan Frans.
Dira Manahan amarah nya ia hanya diam, memperlihatkan wajah nya yang sudah muakk dengan frans.
Ketika sampai di lantai 9 ia langsung membuka pintu tersebut ketika itu yang terdiam melihat Frans dengan wanita lain dengan mesra nya wanita itu duduk di pangkuan Frans.
Frans dan wanita itu yang bertag nama cerissa terkejut melihat kehadiran Dira, mata Dira yang memerah dan wajah nya yang sangat marah melemparkan album nya ke arah Frans.
"SELAMA INI, INI YANG KAMU SEMBUNYIKAN???,PUASSSS KAMUUU" ucap Dira marah.
"Kamu berani-berani nya masuk ke kantor aku tanpa memberitahu akuu"ucap Frans marah.
"KENAPA?KAMU MARAHHH KAMU GAK BERHAK MARAH KERNA SAHAM KANTOR INI PUNYAAA SEMUA KAMU INGATTT KAMU HANYA NUMPANG "
"COBA LIHATT SEMUA INI AKU MEMPERCAYAI KAMU DAN KAMU MENGKHIANATI AKU"
Frans menghampiri Dira, Dira langsung menjauh pergi meninggal kan Frans dan wanita itu.
Dira menangis sejadi - jadi nya ia mengendarai mobil secepat cepatnya tiba- tiba itu dari depan ada mobil besar, Dira langsung benting stir ke kanan untung saja ia sempat me rem.
Ia terdiam ia sangat syok melihat diri nya yang di ujung kematian, tangan nya bergetar air mata nya mengalir tanpa di bantu kedipan mata.
Dari luar ada yang mengetuk kaca mobil nya ia langsung melihat di luar ada Farid dan Aisha, ia langsung membuka pintu mobil nya.
Farid dan Aisha terkejut ternyata di dalam mobil itu Dira, Dira bergetar keluar Aisha langsung memeluk tubuh Dira yang lemah tangisan Dira pecahh sejadi jadi nya.
Aisha menuntun Aisha ke mobil nya sedangkan Farid membawa mobil Dira ke bengkel kerna bagian depan nya lecet.
Di dalam mobil Dira menceritakan semua nya ia menangis sejatuh jatuh nya, aisha ikut sedih ia menghampus air mata Dira.
"K-kenapa Allah selalu membuat ku susah aishaa aku capek dengan semua ini" ucap Dira sambil menangis terisak.
Aisha menggeleng kan kepala nya ia sangat tau Dira sangat terluka dalam semua ini.
"Ini adalah ujian Dira kamu harus bersabar" ucap Aisha.
"Semua ini sangat menyakitkan Aisha, aku tidak tahan untuk hidup aku lelah aku selalu bersabar atas Allah berikan kepada ku di kecewakan di lukai aku hanya diam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadira dan Gus Ali (TAHAP REVISI)
Teen Fiction"apakah kamu menyesal menikahi aku mas."ucap dira menangis di hadapan ali. "Aku tidak menyesal sama sakali menikahi mu bidadariku,tolong jangan tinggal kan aku."ucap ali memeluk erat dira. "Ceraikan aku mas."ucap dira manjauhkan dirinya kepada! Gus...