SURGA UNTUK ABIZAR

3.1K 82 12
                                    

🌷🌷🌷

Abizar meminta kakek nya kyai Hamid untuk merahasia kan bahwa hari ini ia di izin kan pulanh menemui Dira dan Gus Ali.

Sebelum berpamitan ia berziarah ke makam Jihan dan dabir orang tua kandung nya abizar yang berusia umur 10 tahun lebih menghiasi kuburan Jihan dan dabir.

"Mama... ayah abizar pamit dulu sebentar mau pulang dulu ya kerumah uma Dira dan Abi nanti abizar janji akan kasini lagi biar abizar tiap hari bisa doain mama sama ayah" abizar mencium nisan kedua orang tua nya rintik gerimis membasahi kulit putih abizar merasa akan hujan ia langsung pergi dan siap -siap sore ini untuk pulang kerumah Dira dan Gus Ali.

Dira termenung menatap luar jendela kenapa hati nya merasa ada yang aneh hari ini.

Merasa hati nya tidak enak ia langsung menelpon suami nya untuk menyuruh pulang lebih cepat untung saja Gus Ali tidak pernah menolak perkataan Dira.

Di bandara abizar di dampingi dengan ustzad Yahya kerna kyai mubarak tidak bisa ikut kerna tidak mungkin ia meninggal kan pesantren.

Ia memeluk tubuh cucu nya itu dan umi Fatimah juga ikut memeluk cucu nya.

"Jaga diri mu baik-baik di sana abizar kakek dan nenek kamu akan merindu kan mu" ucap kyai mubarak.

jadwal penerbangan abizar akan segera berangkat abizar duduk bersama ustzad Yahya di samping nya.

Abizar tidak sabar melihat kejutan nya pasti orang tua nya akan terkejut melihat ia datang secara dadakan.
Abizar manatap langit yang berwarna ke Oren orenan dari jendela pesawat.

Saat nya malam lampu berkelap - kelip dari kejauhan abizar melihat begitu indah nya dari bawah.

ia merasa ngantuk ia mencoba menutup mata tiba- tiba goncangan dari pesawat namun tidak ia hirau kan kerna ia sangat ngntuk.

Dummmmmmm

Dan saat itu dentuman dasyat dari belakang pesawat abizar mencoba membuka mata namun ia hanya melihat api dan asap yang mengepul dari telinga nya banyak orang - orang berteriak meminta tolong.

Dan saat itu mata abizar tertutup rapat....

~tamatt~

Maksih teman-teman sudah
Bertahan selama ini di cerita
Gus Ali dan nadira
Maap ya alur ceritanya gak jelas
Kalau kalian mau lanjut cerita
Nya kalian bisa komen di sini
Nanti aku bisa lanjutin bonus dua
Prat lagi
Makasih ya teman- teman
Author undur diri dulu
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🌷🌷


Nadira dan Gus Ali (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang