🌷🌷🌷Sudah lebih 3 bulan lebih dira ada di pesantren Al hikmah, banyak perubahan dari sikap,tutur bicara dan sifat-sifat negatif Dira.
Ahmad dan sarah tersenyum melihat perkembangan Dira seperti saat ini sekarang ini ia tak perlu khawatir lagi tentang kondisi Dira saat mereka jauh dengan dira.
Dira sekarang belajar memakai gamis walau ia kadang-kadang masih tidak nyaman.
dira sedang memeluk nabila ia sangat rindu dengan kembaran nya itu."Aku rindu banget sama kamu nabila."ucap Dira di pelukan Nabila.
"Aku juga rindu banget rumah sepi banget gak ada kamu"ucap Nabila menatap Dira.
Nabila mencari-cari seseorang yang sudah lama tidak ia temui semenjak ia pindah
Nadira bingung menatap tingkah nabila langsung bertanya."Cari siapa sih kamu" tanya Dira pada nabila.
"Eh gak kok gak cari siapa-siapa"
" Hmm.... Jangan-jangan kamu cariin si sugus Ali ya"
Nabila langsung menutup mulut Dira dengan tangan nya takut kalau ayah bunda nya mendengar perkataan dira barusan.
"Sut...nanti ayah bunda dengar"nabila menatap orang tua nya yang asik mengobrol dengan kyai Hamid dan umi Salwa di meja makan.
"Berarti benar dong kamu suka sama si sugus ngebelin itu "bisik dira kepada nabila.
"Iya....sudah lama"ucap Nabila salting.
Dira bergidik ngeri melihat Nabila yang tersenyum-senyum sendiri.
"Aku kagum sama Gus ali dia itu beda dari cowok-cowok yang lain saat dia jadi penganti pengajar di kelas kami aku mulai ada perasaan suka sama dia"lanjut Nabila tersenyum-senyum lagi.
"Nabila istighfar."bisik dira.
Nabila yang tersenyum-senyum dari tadi mengerutkan keningnya ia menatap Dira bingung.
"Kenapa harus istighfar toh harus nya Alhamdulillah"ucap Nabila menutup mulut nya malu.
" Aku gak nyangka kamu bisa bucin benget sama si sugus itu padahal aku ketemu dia tiap hari biasa-biasa aja, gak ada tuh rasa kagumrasa suka atau ada perasaan sama dia malah bikin kesel lagi"
"Kan kamu bucin sama Kenzo dira"sahut nabila sambil mencubit hidung Dira gemas.
Dira pun terdiam saat mendengar perkataan Nabila tadi ia sangat rindu dengan kekasih nya itu kenapa selama ini Kenzo tidak niat ingin menemui diri nya di sini?.
Nabila yang paham dengan raut wajah dira ia langsung membuka tas nya memberikan sesuatu kepada dira yang termenung tadi.
Dira ini ada sesuatu untuk kamu unjuk Nabila .
"Ini dari kenzo."ucap nabila tersenyum.
Nabila mengiyakan dira Langsung tersenyum bahagia ternyata pikiran nya salah ternyata Kenzo merindukan nya
"Setelah aku bilang kalau kamu di masukkan ayah kepondok kenzo tidak sama sekali menjawab,setelah itu besok nya ia memberikan kotak itu "tunjuk Nabila katanya untuk dira.
"diraaa...."sarah menghampiri dira dan Nabila.
"Bunda dan ayah akan pulang kamu jaga kasehatan ya di sini kalau apa-apa bilang sama kyai Hamid dan umi Salwa."ucap Sarah mengelus kepala Dira.
"Iya.. kalian jaga kesehatan baik-baik ya" ucap Dira menyalimi tangan bunda dan ayah nya secara bergantian.
"Nanti kami jengukin kamu lagi"ucap janji Nabila kepada dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadira dan Gus Ali (TAHAP REVISI)
Teen Fiction"apakah kamu menyesal menikahi aku mas."ucap dira menangis di hadapan ali. "Aku tidak menyesal sama sakali menikahi mu bidadariku,tolong jangan tinggal kan aku."ucap ali memeluk erat dira. "Ceraikan aku mas."ucap dira manjauhkan dirinya kepada! Gus...