ENAM

4.1K 137 0
                                    


🌷🌷🌷


Dira membuka pintu rumah nya untung saja satpam rumah nya sedang tidak ada jadi ia tidak perlu takut keluar rumah.

Di sana sudah ada Kenzo berdiri menatap dira dari depan rumah berjalan ke arah nya  nya sudah lama mereka tidak bertemu.

Dira membuka pagar rumah nya dan menghampiri Kenzo dira langsung memeluk tubuh kenzo erat menyalurkan rasa rindu nya yang sudah lama ia tahan.

"aku kangen sama kamu my love ku"ucap dira.

"Kamu kangen gak sama aku?" Tanya Dira manatap tajam pacar nya itu.

Kenzo melepaskan pelukan nyaa.

"Enggak "jawab Kenzo singkat.

Dira mendengar perkataan kenzo terdiam
Eksperesi wajah nya berubah seketika menjadi kecewa.

"Tapi aku rindu banget sama kamu"bisik Kenzo pelan.

dira menahan senyum nya pipi nya ingin sekali guling-guling di aspal.

"Yaaallah Dira salting" ucap Dira dalam hati.

"Jangan senyum gitu dong kan aa Kenzo jadi gemessss"ucap kenzo mencubit pipi merah Dira.

"Kenzo sakit..."lirih dira memegang pipi nya.

"Eh kok kamu tau sih aku di rumah" tanya dira curiga.

"Tadi Nabila ngechet aku kalau kamu ada di rumah"Kenzo mengelus rambut Dira lembut.

"Nabila? kok bisa"ucap Dira bingung.

"Emang kenapa sayang? bagus kan nabila bilangin aku kalau kamu pulang dari pesantren."

Dira menunduk sedih ketika mengingat kembali kejadian itu.

"Maafin aku Kenzo..."lirih Dira sedih.

Kenzo mengelus lembut kepala Dira yang tertutup kerudung.

"aku ngerti kok nabila sudah ngeceritain semua nya ini semua gara-gara aku maafin aku ya"

Dira langsung memeluk tubuh Kenzo  ia takut kehilangan nya cinta pertama ini.

"Maafin aku Kenzo aku gak bisa jujur sama kamu kalau aku sudah menikah aku takut kamu kecewa "batin dira.

"Aku suka ngeliat kamu pakaian kaya gini kamu makin cantik"puji kenzo menatap dira kagum.

Dari atas balkon kamar dira terlihat Gus Ali sedang  menatap Mereka di bawah dengan tatapan sulit di artikan.

...


🌷🌷🌷

Hari ini Ahmad sudah di perbolehkan pulang ke rumah dira sangat bahagia melihat kondisi ayah nya yang sudah mulai membaik.

"Nabila mana"Cari dira.

"Nabila sudah pergi kuliah kata nya ada ujian dadakan"ucap Ahmad memakan potongan buah apel dari dira.

"Kalian tinggal di sini aja ya"saran Sarah kepada Gus Ali dan dira.

"Maaf bunda bukan nya Ali tidak mau tinggal disini Ali tidak mau merepotkan bunda dan ayah" tolak lembut Gus ali kepada mertua nya itu.

"Ali akan membawa dira ke rumah yang Ali beli sejak dua tahun lalu" sambung nya.

"Tinggal dirumah ini aja gus dira gak mau jauh dari ayah dan bunda"

"Sekarang kamu adalah tanggung jawab saya, saya tidak mau kita bergantung kepada ayah dan bunda lagi"

Sarah tersenyum kepada Gus ali ia bangga mempunyai menantu seperti Gus Ali.

"bunda harap kalian bisa menjaga rumah tangga kaliandan juga ingat bunda sama ayah pengen cepat-cepat gendong cucu"

Dira terdesak mendengar ucapan bunda nya itu ahmad terkekeh geli melihat Dira dan Gus Ali langsung terdiam.

...

Hari ini Gus Ali dan dira  mempersiapkan barang-barang nya yang akan di bawa ke rumah baru nya.

Gus Ali membantu memasukkan baju mereka yang sudah di lipat rapi oleh Dira
Setelah itu mereka menuju kebawah untuk pamit pergi  dibawah sudah ada sarah, Ahmad dan Nabila yang menunggu mereka berdua.

Gus Ali mengangkat koper dan di bantu oleh pak udin menuju ke gerasi mobil
Dira memeluk tubuh Sarah ia sangat berat sekali jauh dari orang tua nya.

"Nanti bunda jenguk Dira ya" lirih Dira sedih.

"Iya sayang pasti bunda jenguk"ucap Sarah mengelus kepala putri nya.

Dira beralih menatap ahmad ia  memeluk ayah nya dan meminta maaf.

"Pesan ayah kamu harus nurut sama suami kamu jangan pernah membuat nyamarah maupun kecewa "pesan Ahmad manatap putri nya ini.

Dira mengangguk Dira beralih ke nabila.
Nabila tersenyum kepada dira  Meraka pun berpelukan.

"Jagain bunda sama ayah ya nabila"ucap Dira di pelukan Nabila.

"Pasti,kamu harus jaga kasehatan jangan pernah ngerepotin Ali ingat ya dir sekarang surga mu ada di Gus Ali"

Dira mengangguk paham.

"kamu juga jaga kasehatan"sambung Dira.

...

🌷🌷🌷


Nadira dan Gus Ali (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang