"Never be afraid to start something"
_Queen_❣❣❣
Tepat di malam hari, Queen dan Indri sudah berada di dalam markas mereka. Tempat di mana semua anggota organisasi lainnya berkumpul dan juga tempat persembunyian mereka. Malam ini Queen meminta mereka semua untuk berkumpul di aula karna ada perihal penting yang akan dia beritahu ke semua anak buahnya, sedangkan Indri yang posisinya sebagai wakil ketua Death Moon juga ikut memberikan sesuatu ke mereka semua.
Namanya Death Moon, nama kelompok organisasi dari mafia yang di pimpin sama Queen Lydia Savira. Nama ini selalu menjadi nama kelompok yang paling menakutkan di daerah Indonesia, kelompok yang terkenal akan ke sadisannya kepada lawannya. Orang lain yang bukan anggota dari Death Moon tidak pernah mengetahui tentang siapa pemimpin dari Death Moon yang sebenarnya, karna anggota mereka sengaja merahasiakan siapa pemimpin mereka agar tidak membahayakan nyawa ketua dan anggota keluarga mereka sendiri.
"Udah pada kumpul semuanya?" tanya Indri ke salah satu anggota inti yang berdiri di dekatnya.
"Udah kumpul semua, Ind."
"Bagus." Indri berjalan mendekat kearah Queen yang sedang duduk di salah satu kursi yang berada di dekat pintu keluar aula.
"Mereka sudah kumpul semua, Queen." kata Indri yang memberitahu Queen, sedangkan Queen langsung bangun dari kursinya dan berjalan kearah mereka.
"Attention!" teriak salah satu anggota inti Death Moon saat melihat Queen yang sudah berjalan ke depan dengan tatapan datarnya, sedangkan semua anggota mereka yang mendengar teriakan itu seketika langsung diam dan berdiri dengan tegak saat melihat ketua mereka sudah berdiri di depan mereka tanpa ekspresi.
"Selamat malam semua." sapa Queen dengan suara khas dinginnya.
"Malam Queen." Sahut semua anggota Death Moon dengan kompak.
"Malam ini gua sengaja menyuruh kalian semua untuk berkumpul disini karna ada sesuatu yang penting untuk kalian semua. Gua mau kasih tau kalian, untuk beberapa bulan ke depan gua dan Indri ngga bisa datang ke markas seperti biasanya. Jadi gua minta sama kalian semua untuk tetap jaga markas ini selama kita berdua ngga ada disini dan gua akan menunjuk Naufal untuk menggantikan posisi gua sementara disini." jelas Queen dengan tegas seraya menujuk kearah Naufal yang berdiri di belakangnya, sedangkan mereka semua hanya diam dengan pikiran mereka masing-masing.
Mereka semua menatap ketua dan anggota inti mereka dengan tatapan bingung, beberapa dari mereka juga menatap dengan tatapan tidak suka dengan keputusan yang ketuanya buat malam ini. Bagaimana tidak, biasanya ketua mereka kalo ada urusan di luar dari tugas organisasi dia akan meminta salah satu dari anggota inti lainnya yang udah dia percayakan menggantikan posisinya sementara di markas. sedangkan sekarang? Kenapa harus Naufal yang menggantikan posisi Queen? Anggota inti yang baru saja di angkat dua bulan yang lalu, dan sekarang dengan mudahnya langsung di percayakan begitu saja untuk menggantikan posisi Queen sementara disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN IS CAPOS (TERBIT)
Nonfiksi[SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU OKEY] Ini tentang seorang perempuan yang memiliki banyak rahasia di balik sifatnya yang sulit di tebak, perempuan yang hanya ingin membalaskan dendam nya di masa lalu. Bagaimana jika k...