❣ 15. Return of Fabian ❣

3.2K 172 20
                                    

"Belajarlah untuk saling mendengarkan penjelasan dari pasanganmu terlebih dahulu, sebelum kamu menyesal di kemudian hari."
_Dava_

❣❣❣

"Siang La." sapa Queen ke Lala.

"Hai Queen, siang juga." Balas Lala dengan menoleh kearah Queen yang duduk di depannya.

Mereka berdua saat ini sedang berada di kantin kampus dengan pakaian santainya, mereka hari ini tidak memiliki jadwal kuliah untuk di hadiri. Hari ini mereka datang ke kampus hanya untuk mengumpulkan tugas dari Dosen yang di minta untuk segera di kumpulkan hari ini sebelum jam 15.00.

"Gimana kondisi lu sekarang?" tanya Queen yang terlihat khawatir dengan kondisi Lala.

Lala tersenyum manis kearah Queen. "Gua udah ngga apa-apa kok, tenang aja."

"Gimana gua bisa tenang, lu udah absen sakit selama 4 hari. Dan lu juga ngga ada kabarin gua sama sekali, lu itu sebenarnya sakit apa La?"

"Gua cuman pusing dikit aja Queen."

Queen memutar malas kedua matanya. "Gua ngga percaya sama alasan klasik lu itu, mana ada pusing sampai ngga ngampus selama 4 hari. Lu kata gua bego, bisa percaya sama alasan lu gituh aja."

"Oke-oke, gua jujur. Gua ada urusan keluarga waktu itu, makanya gua izin ngga ngampus dulu untuk beberapa hari." Jelas Lala dengan tertawa kecil.

"Jadi lu beneran ngga sakit kan?" tanya Queen memastikan kembali kondisi Lala.

"Engga sakit sayang." jawab Lala dengan nada suara yang menggoda

"La, jangan kumat gilanya." Peringat Queen dengan tatapan datarnya.

"Sayang..." goda Lala kembali dengan mengelus lengan Queen, sedangkan tubuh Queen seketika merinding mendengarnya.

Queen menepis tangan Lala dengan cepat.

"La, gua blok nomor lu ya!" ancam Queen dengan tatapan serius.

Lala melebarkan kedua matanya saat mendengar ancaman dari Queen kearahnya. "Anjirr, gua bercanda doang Queen. Jahat banget lu kalo sampai beneran ngeblok nomor gua."

"Ya makanya jangan kumat gilanya, La."

"Iya-iya bawel." Lala mengerucutkan bibirnya ke depan yang membuat Queen menggelengkan kepalanya.

"Oh iya, gimana kabar lu di sini selama gua pergi?" tanya Lala dengan raut wajah penasaran.

"Biasa aja, ngga ada yang menarik juga La."

"Gua dengar-dengar ada yang makin lengket aja nih sama Keenan, siapa tuh?" tanya Lala yang kembali menggoda Queen dengan menyenggol kaki Queen dari bawah meja.

"Kan lu udah tau sendiri La, gua sama Geo emang udah dekat dari kemarin. Jadi ngga ada bedanya sama yang sekarang." Balas Queen dengan jujur.

"Lu beneran jadi Mamih nya Keenan, Queen?" tanya Lala yang membuat Queen tersedak saat mendengar pertanyaan dari Lala ketika dia sedang meminum minuman milik Lala.

"H-hah? Lu ngomong apa sih La, ngelantur terus kerjaan nya." Elak Queen dengan membersihkan minuman yang sempat terkena pakaian nya.

"Gua serius Queen, lu beneran jadi Mamih nya Keenan ngga?"

Queen mendengus kesal. "Gua ngga tau, La. Udah mending ngga usah di bahas lagi yang ada nanti malah jadi bahan gosip."

"Telat bego! Berita lu yang udah jadi Mamih nya Keenan, udah jadi tranding 1 di kampus ini." Pekik Lala dengan kesal.

MY QUEEN IS CAPOS (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang