HAIII APAKABARR SEMUANYAA??
AKU MAU ABSEN DULU DONG BOLE GAA??
Kalian baca part ini tanggal apa?
Hari apa?
Jam berapa?
Makasi banyaak buat responnya
Happy reading all <3
–––
"Semuanya berawal dari pertemuan pertama yang berkesan."
–––
Sudah hampir empat jam Ila berada di dalam aula. Sudah selama itu dia duduk memperhatikan seluruh pematerian yang sangat membosankan untuknya. Dengan nyalinya yang cukup tinggi, Ila akhirnya mengeluarkan ponselnya untuk menghilangkan rasa bosannya.
Jempolnya terus menerus bergerak menyentuh layar ponselnya hingga akhirnya dia menemukan satu video lucu. Ila tidak mau tertawa sendirian, gadis itu akhirnya mengirimkan video tiktok itu pada teman-temannya.
Ila terkekeh pelan membaca reaksi kedua temannya itu. Sebetulnya dia, Luna, dan Ara benar-benar duduk bersebelahan tapi entah mengapa mereka jauh lebih memilih untuk berkomunikasi lewat chat seperti ini. Rasanya jauh lebih aman saja karena tidak akan ada orang lain yang mengetahui percakapan mereka bertiga.
Setelah selesai membaca semuanya, gadis itu menaruh ponselnya kembali dalam sakunya. Dia kemudian mengedarkan pandangannya.
Suasana sudah mulai tidak kondusif. Dari sini Ila bisa melihat siswa lainnya yang sedang curi-curi memainkan ponselnya sama seperti dirinya. Di sisi lain, para panitia sudah mulai berlalu-lalang, berpatroli untuk kembali menertibkan.
Jujur saja Ila sudah tidak tahan berada di sini. Gadis itu segera bangkit dari tempat duduknya.
"Eh lo mau kemana cong?" Tanya Ara cukup terkejut saat teman disebelahnya itu tiba-tiba berdiri tanpa mengatakan apapun sebelumnya.
"Eh La mau ngapain?" Tanya Luna.
"Toilet," jawab Ila singkat.
Gadis itu kemudian mendekat, dan mulai membisikan sesuatu kepada Ara, "kayanya lebih aman scrolling tiktok di toilet."
"Eh si anjir," Ara menganga tidak percaya dengan apa yang baru saja Ila katakan. Ini pertama kalinya dia mempunyai seorang teman yang se-berani itu.
"Ya abisnya daripada gue ketiduran di sini, lebih malu," tukas Ila sambil mempersiapkan dirinya.
Gadis itu bergegas pergi saat ada seorang kakak kelas yang sedang berpatroli di dekatnya. Ila segera meminta izin untuk ke toilet dan untungnya kakak kelas itu langsung mengizinkannya.
Sebelum dia berpisah dengan kakak kelasnya itu, dia lupa untuk menanyakan lokasi toiletnya. Sehingga kini gadis itu harus mengeluarkan effort lebih untuk menemukan toiletnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANJIL & GENAP
Teen Fiction"Saran gue sih kalau lo mau hidup tenang di SMA lo jauh-jauh deh dari angkatan 18." "Dari kak Gerhana lebih tepatnya. Lo nyenggol dia lo bakal dibikin gak tenang sampe lo lulus SMA." "Bahkan dia udah jadi alumni pun dia bakal tetep gangguin lo." Gha...