BILA HILANG X GANJIL GENAP

608 14 0
                                    

Bila ingin hilang bilang dahulu, adalah satu kalimat yang sering dirasakan namun sulit untuk diungkapkan oleh gen Z

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bila ingin hilang bilang dahulu, adalah satu kalimat yang sering dirasakan namun sulit untuk diungkapkan oleh gen Z.

Terinspirasi oleh Ganjil Genap karya @ceritapucai atau dikenal juga sebagai Putri Azzahra pada platform Wattpad ataupun X (Alternative Universe), Happy Andromeda melahirkan karya terbarunya berjudul 'Bila Hilang' yang dibantu langsung oleh sang penulis dari karya tersebut.

"Bila Hilang itu menurut gue sangat unik, ini treatment baru buat gue, dimana gue mengkaryakan suatu karya dan secara pendekatan musik pun sedikit jauh dari zona nyaman gue, dan faktanya gue menghabiskan sekitar 150 kali retake dalam studio saat take vocal, jadi it was fun!" Happy Andromeda bercerita.

"Kalau boleh jujur, Bila Hilang itu udah jadi lagu favorit aku, mulai dari liriknya, nadanya, dan yang terpenting lagu ini sangat menggambarkan salah satu scene yang paling membekas bagi para pembaca Ganjil Genap." Tutur Putri Azzahra (@ceritapucai)

Proses pengerjaan musik Bila Hilang memakan waktu sekitar tiga bulan dan mencapai lebih dari tiga versi, "Proses pembuatan musiknya cukup seru di mana kita harus bisa menggambarkan rasa sakit akan kehilangan namun juga harus terkesan manis mengikuti latar belakang SMA seperti latar dari Ganjil Genap." ucap Rio Derio dan Happy Andromeda selaku arranger dan producer dari 'Bila Hilang'.

Music video 'Bila Hilang' diperankan oleh Hanafiah Aldrin sebagai Gerhana dan Cherim Kim sebagai Venila juga disutradarai oleh Hisyam Atha, diproduseri oleh Dimas Bokor. "Proses shooting–nya seru, rasanya membawa kita balik lagi ke masa SMA. Para talent, crew, dan seluruh tim bekerja dengan sangat baik dan tentunya banyak canda tawa yang menghangatkan lokasi," para talent dan seluruh tim bercerita.

"Harapan kita semoga lagu ini bisa menemani teman-teman yang mengalami dan juga menjadi pintu opportunity dan rezeki untuk kita dan semua orang-orang hebat yang terlibat." Tutup Happy Andromeda dan Putri Azzahra selaku penulis karya ini.

https://www.youtube.com/watch?v=C79hZEwWU6Y

–––

ALHAMDULILLAHH GUYSS!!😭 Kejutan yang aku siapin buat kalian semua jadi juga akhirnya. Inilah alasan dibalik slow updatenya aku hehehe aku nyiapin buat bikin lagu + MV ini yang semuanya itu terinspirasi sama Ganjil Genap. 

Semoga kalian semua pada suka yaa <3

GANJIL & GENAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang