MAU BUKA ABSENAN LAGI AAHHH
Kalian baca ini hari apa?
Tanggal Berapa?
Jam berapa?
MAU TANYA DONGG SEKARANG ADA BERAPA BANYAK NIH YANG TIM...
#GERHANLA
#SAGARLA
MAKASII RESPONNYA!!
Met baca guyysss hihi <3
–––"Terkadang hal yang mustahil justru menjadi hal yang paling masuk akal kalau sampai terjadi."
–––
Gerhana hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya setelah ia tahu sistem joki tugas yang sempat ia dengar dari Bianca. Rasanya kali ini ia seperti sedang berada dalam film berjudul bad genius dimana seorang siswa ranking teratas telah melakukan kecurangan dalam bidang akademik untuk menghasilkan uang jajan tambahan.
Tak ada niat sedikit pun untuk membocorkan pelakunya ke publik. Gerhana hanya ingin tahu sosok yang memiliki ide brilian seperti itu.
Sesuai yang telah ia rencanakan sebelumnya, malam ini Gerhana berencana untuk menangkap sang pelaku. Ya, pelaku yang diduga membuka jasa joki untuk siswa SMA Nusa Bangsa.
Selepas bel pulang berbunyi, Gerhana sengaja tidak keluar dari gedung sekolahnya. Jejaknya pasti akan mudah terlihat jika ia pulang dulu kemudian kembali ke sekolah pada malam hari. Lagipula Gerhana juga tidak tahu kapan sang pelaku akan datang berkeliaran di sekolah untuk mengambil orderan yang disimpan secara tersembunyi.
Ketika sekolahnya dirasa sudah nyaris tidak berpenghuni, Gerhana segera mengemas barangnya ke dalam ransel. Cowok itu kemudian segera memasuki ruang kelas yang menjadi titik kumpul orderan di lantai 2–lantai yang berisikan ruang kelas tingkat 11.
Gerhana mengintip kolong meja pertama di ruang kelas itu secara sekilas. Ternyata apa yang dijelaskan oleh Bianca memang benar. Jasa joki yang selalu digunakan oleh gadis itu benar-benar nyata adanya.
Hari sudah semakin larut. Tentu Gerhana harus lebih bersiaga lagi. Cowok itu sudah bersembunyi di bawah meja guru sejak tadi.
Drrttt!! Drrttt!!
Gerhana terperanjat. Bunyi notifikasi dari ponselnya membuat kepalanya tak sengaja terbentur ke atas meja. Ia lupa untuk mengubah ponselnya ke mode silent.
Setelah selesai mengubah mode pada ponselnya, barulah Gerhana memeriksa isi pesan yang baru saja masuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANJIL & GENAP
Teen Fiction"Saran gue sih kalau lo mau hidup tenang di SMA lo jauh-jauh deh dari angkatan 18." "Dari kak Gerhana lebih tepatnya. Lo nyenggol dia lo bakal dibikin gak tenang sampe lo lulus SMA." "Bahkan dia udah jadi alumni pun dia bakal tetep gangguin lo." Gha...