#36 DisneySea: MM!

424 70 6
                                    

"MOCHINYA DATANG~~"

Atsumu duduk di samping Kusuma.

"Nih spesial untuk adikku tercinta," Atsumu menyerahkan 1 cup yang berisi 3 mochi kecil karakter disney ke Kusuma. Tak mau menolak rasanya kenikmatan atas mochi, Kusuma langsung mengambilnya.

"Terima kasih,"

"Jangan marah seperti itu dongg, kakak kan sudah minta maaf, ya?"

"Aku tidak marah, hanya kesal karena sehabis berlari KENCANG."

"Hai hai, gomenne? Nanti kakak kasih tau deh rahasia cepat jago bermain volii," tawar Atsumu yang tentu saja dijawab, "aku tidak peduli," oleh Kusuma.

"Atsumu bodoh! Bukan begitu cara membujuk seseorang!"

Setelah mengatakan hal tersebut, Osamu kemudian mendekat ke Kusuma dan berkata, "dek, saat di rumah nanti kita bikin mochi bersama yuk! Kak Osamu yang akan membeli bahannya! Maafkanlah Atsumu, dia memang sering melakukan hal bodoh," dengan percaya diri yang tinggi.

Tapi tak disangka, ternyata itu berhasil!

"Tapi kak Osamu juga ya yang membereskan alat-alat kotor?"

🌸

Menjelang sore, Disney Sea makin ramai di datangi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Benar-benar tempat yang dikenal dunia.

Total sudah 3 wahana yang mereka rasakan.

Saat ini mereka sedang melewati jembatan yang dibawahnya terdapat danau buatan. Dan tentunya, ada satu wahana yang tersedia di atas danau tersebut!

"Ih ayo naik itu!" ajak Atsumu sembari menunjuk satu perahu bulat yang sangat lucu, khas disney sea.

"Kalian bertiga saja, aku dan sayangku Elvina akan menunggu di tempat duduk sana. Kebetulan kan itu bisa di tempati maksimal 3 orang?"

"Un, sou. Kami akan menunggu kalian di sana. Kalian bersenang-senanglah~"

"Oke! Jangan kemana-mana ya!"

"Yukk!" Atsumu menarik kedua tangan adiknya bersamaan mengajak mereka untuk mengantre.

Saat menuju tempat mengantre giliran, Kusuma sempat melihat palang yang bertuliskan "aquatopia" di sana. Itu adalah nama dari wahana tersebut.

2,5 menit dihabiskan untuk menaiki wahana aquatopia. Kesannya adalah,

"NAIK LAGI YUKK!" kata Atsumu.

"Heh sudah 1 saja cukup, mama dan otou-san menunggu kita di sana," jawab Osamu.

"Ihh kan seru tau! Ya kan, dek?" tanya Atsumu yang tertuju pada Kusuma.

"Yeah, seru dan menyenangkan sih. Walaupun sedikit pusing karena berkali-kali berputar. Adek rasa 1 kali cukup,"

"Nah kan!"

"Yaudah deh, YUK CARI YANG LAIN!"

Mereka pun menyusul orang tua mereka yang sedang berbincang serius di sana.

"Oh, kalian sudah kembali?" tanya Kazuo.

Lalu di jawab oleh Atsumu, "belum, yang datang adalah arwah kami, otou-san," dengan malas.

"Ha ha ha lucu sekali," respon Kazuo.

"Oh iya tapi ini serius! Besok kita pulang," kata Kazuo yang tentu membuat ketiga anaknya terkejut.

"NANDE?!"

"... kita tidak jadi ke senso-ji?"

'Yaah tidak jadi jajan ..' batin Kusuma.

Sumu, Samu, & Suma [BEING MIYA'S LITTLE SISTER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang