00:34
KombiniElvina dan Kusuma sudah melihat tulisan Familymart di depan tempat yang baru saja mereka masuki ini.
"Adek keliling saja dulu, nanti jika ada yang ingin adek coba ambil saja ya. Mama juga akan mengambil makanan untukku dan mereka di sana"
'Mama menunjuk ke arah timur laut .. baiklah, aku akan ke arah barat terlebih dahulu'
"Okay, ma"
Kusuma berpisah dari mamanya. Kusuma menelusuri mini market yang kerap disebut famima ini ke arah paling kiri terlebih dahulu. Sedangkan Elvina lurus ke depan.
Selama pejalanan ke ujung kiri, Kusuma melihat samping kanan dan kiri nya.
'Tidak jauh beda dengan Indomaret. Hanya saja tulisan-tulisan di sini berbahasa Jepang. Hiragana, Katakana, Kanji berada di mana-mana, benar-benar di sekelilingku. Jujur saja ini membuatku sedikit pusing'
'Apakah itu termasuk culture shock?'
Akhirnya, Kusuma sampai juga di ujung.
'?!!'
Kusuma terkejut melihat majalah-majalah dewasa yang tertampang jelas.
'ITU TIDAK ADA DI INDOMARET!'
'Itu benar-benar culture shock ku di Jepang ..'
Tidak ingin melihat majalah itu lebih jauh, langsung saja Kusuma berbelok ke kanan.
'Di sebelah kiri ada minuman-minuman dingin .. aku yakin kalian sedang tidak banyak dibeli haha. Yang sabar ya man'
'Di sebelah kanan ada berbagai kudapan ringan'
Kusuma berjalan dengan pelan sambil melihat barang-barang yang dijual tersebut sampai ia sudah mencapai sudut. Lalu ia pun berbelok kanan 2 kali. Saat berbelok dan melihat di sebelah kirinya, Kusuma ngebatin 'Banyak macam minuman biasa .. yeah, aku rasa kalian lumayan'
Ini sudah lorong kedua yang Kusuma jelajahi.
'Sebelah kanan masih kudapan. Sebelah kiri roti-rotian ... dan kue-kue basah serta kering'
Disisi Kazuo
"?!!" Kazuo terbangun. Tapi, yang bergerak hanya kepalanya saja. Posisi nya masih tengkurap.
"JAM BERAPA INI?! AKU KETIDURAN!!"
Tangan kanan Kazuo mengambil smartphone yang berada tidak jauh darinya. Ia pun menyalakan smartphone nya, dan di situ tertera bahwa sekarang pukul 00:36.
"Oh syukurlah hanya tertidur sebentar .."
Kazuo melemaskan tangannya yang berakibat smartphone nya pun ikut terjatuh.
Kazuo kembali mengangkat kepalanya karena teringat akan, "Sayangku dan Kusuma sudah sampai belum ya?!"
Kazuo memberi tenaga ke tangannya dan melihat kembali smartphone nya. Di bawah jam, ada notifikasi Line yang ia tidak sadari dan tertulis,
You have 1 unread massage from SAYANGKUU 😍
Kazuo pun membuka isi pesannya. Ia tersenyum lalu membalas,
SAYANGKUU 😍
Kazuo
Okay! Berapa lama lagi kalian akan sampai?Di sisi Elvina
Hendak berjalan mengambil minuman kesukaannya, ia mendengar notifikasi Line dari smartphone nya. Lantas ia membuka pesan itu. Dan ternyata dari suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sumu, Samu, & Suma [BEING MIYA'S LITTLE SISTER]
FanfictionKeluarganya merupakan keluarga harmonis yang selalu membuat orang lain merasa iri, tapi itu terjadi sebelum kejadian orang tua Kusuma Praharahisa yang bercerai saat ia menduduki kelas 1 SMP. Kusuma adalah anak tunggal yang setelah kejadian tersebut...