#55 Mendapatkan Seragam Baru, dan Juga Teman Baru?

229 23 3
                                    

​"WAAA OUR PRINCESS!"

Di pagi hari ini Atsumu yang baru saja datang sudah mengeluarkan suara yang keras. Bagaimana tidak? Ia baru saja melihat Kusuma memakai seragam Inarizakinya untuk pertama kalinya.

Atsumu dan Osamu menjadi orang terakhir yang duduk di kursi meja makan. "Cocok, dek," susul Osamu setelah duduk disebelah Atsumu, seperti biasanya.

Kusuma hanya melakukan eya contact dan mengacungkan jempol untuk menjawab pernyataan Osamu karena ia sedang meneguk air dari gelas yang ia pegang.

"Gimana adikmu? Cantik kan?" tanya Elvina sambil mengambil menuang segelas air mineral untuk suaminya.

"Duh pakek naAnya? Tentu saja!" Jawab Atsumu. Osamu hanya mengangkat 2 jempolnya, terinspirasi dari Kusuma.

 Osamu hanya mengangkat 2 jempolnya, terinspirasi dari Kusuma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸

"SUMMACHAN KU~ YA AMPUN! Ayo foto bareng!"

10 menit lagi bel jam pelajaran pertama akan berbunyi. Kusuma yang baru saja duduk di tempat duduknya, habis kembali dari Sakurada dkk, disambut oleh suara khas Hoshi.. yang tentu saja dibuntuti oleh Ryu dan Mikio lewat pintu belakang kelas.

Hoshi yang dengan cepat mengeluarkan kamera smartphonenya dan telah berpose peace itu membuat Kusuma hanya bisa mengikuti alurnya saja, tak bisa berkutik.

'Alah ni jamet lagi,' walaupun membatin seperti itu, jari Kusuma tetap ikut mengeluarkan peace setelahnya, sudah menjadi kebiasaan saat foto.

Telah berhasil mengambil beberapa foto selfie, Hoshi mengajak "Summachan ayo berdiri bersamaku!" Sambil menyerahkan smartphonenya pada Ryu yang sudah tau niat Hoshi sedari awal.

Hoshi melihat Kusuma yang masih duduk dan seperti tak ada niat untuk berdiri. "Eiii ayo berdiri!" Hoshi memegang salah satu bahu Kusuma membantunya berdiri.

'Heh!' Kusuma menyergit.

Kusuma telah berdiri di samping Hoshi yang telah melepaskan telapak tangannya dari bahu Kusuma.

"Ayo tanganmu seperti ini juga!"

Hoshi memeragakan tangan kanan ke atas yang berbentuk setengah hati dan berharap dapat diisinya setengah lagi oleh tangan kiri Kusuma.

"Ah ngapain sih?" Kusuma akhirnya membuka suara sambil menatap dan mengangkat kepalanya karena perbedaan tingginya dengan Hoshi yang cukup signifikan.

"Ayo pose love seperti ini!" Hoshi sedikit menginjakkan kaki kirinya tepat dibelakang kedua kaki Kusuma guna melebarkan jarak antar kakinya yang dapat memangkas proporsi antara tinggi badannya dan tinggi badan Kusuma.

'Stop ayo-ayo mu itu, aku muak,' batin Kusuma malas.

Kusuma protes pada Hoshi, "kalau mau alay, alay saja sendiri, jangan ajak aku!-"

Sumu, Samu, & Suma [BEING MIYA'S LITTLE SISTER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang