#11 Viral

1.1K 158 1
                                    

23:55

"Kak Atsumu, tolong matikan lampunya. Kalian istirahatlah. Sekitar 30 menit lagi kita akan sampai" kata Elvina.

"Hai" Astumu pun menggerakan tangannya bertujuan mematikan lampu mobil.

Posisi duduk mereka masih sama. Mereka juga sibuk dengan urusan masing-masing. Kazuo fokus menyetir, Elvina fokus pada jalan menemani Kazuo, 2 sejoli fokus melihat jalan yang berada di kanan kirinya, sedangkan Kusuma tetap fokus memainkan smartphone nya sambil mendengarkan musik.

'Huft bosan sekali melihat jalanan. Gitu-gitu saja' setelah mengatakan itu dalam batin, Atsumu pun melihat Kusuma. Sadar ditatap, mata Kusuma membalas tatapan Atsumu. Kemudian Kusuma memasang wajah bingung seakan bertanya ada apa menatapnya. Atsumu hanya menggeleng kepala. Lalu ia mengambil smartphone di coat nya dengan niat memainkan benda tersebut seperti apa yang dilakukan Kusuma.

'Eh? Ada apa ni?' Atsumu berbicara seperti itu setelah melihat notifikasi dari aplikasi Line. Omong-omong, Atsumu mematikan semua notifikasi semua aplikasi kecuali Line. Karena di Line hanya ada orang-orang yang dikenalnya. Kemudian, Atsumu membuka room chat tersebut.

Sirkel Kece

Suna

OI OI!!

Suna
KEMBAR MIYA!

Suna
PEREMPUAN ITU SIAPA HA?! KOK TIDAK MEMBERI TAU KAMI?!

Suna
!! @atsumu @osamu !!

Gin
Terutama @atsumu !

Suna
Kemana tuh si kembar gak muncul-muncul?

Gin
Mungkin sedang bersenang-senang?

Suna
Kalian enak sekali izin tidak ikut camp pelatihan supaya bisa bersenang-senang dengan perempuan cantik! @atsumu @osamu

Gin
Benar! Kita disini harus latihan! Mana suhunya dingin sekali ..

Suna
Cepat lihatlah twitter! @atsumu @osamu

Gin
Btul! Kau viral sekarang karena seseorang mengambil fotomu bersama dengan seorang perempuan asing! @atsumu

Gin
Oi @Suna, kita sudah dipanggil Kita-san untuk berkumpul

Suna
@gin tentu saja aku tau .. kan aku berada di sampingmu!

Gin
KITA SADAR BEGITU TAPI KENAPA TETAP SALING MENGIRIM PESAN?!

Yap. Itu adalah chat terakhir di room chat Sirkel Kece. Respon Atsumu pun sedikit terkejut saat membaca pesan-pesannya, lalu membalas ..

Atsumu
Sebentar, aku akan buka twitter!

Sesuai apa yang dikatakannya, Astumu pun membuka aplikasi burung biru itu. Notifikasi dari aplikasi itu sehari-hari jumlahnya banyak di akunnya. Tapi malam ini, benar-benar sangat jauh lebih banyak dari biasanya! Juga, banyak yang me-mention nya di suatu tweet. Atsumu pun lantas memencet tweet yang dimaksud.

'Are?' Atsumu memandang Kusuma sebentar lalu menatap layar smartphone-nya lagi.

'Kusuma jika tau ini bagaimana ya tanggapannya? Aku tidak tau dia suka atau tidak dibicarakan banyak orang ..' batin Atsumu khawatir.

Sumu, Samu, & Suma [BEING MIYA'S LITTLE SISTER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang