¶{ KE DUA BELAS ]¶

60.1K 2.8K 197
                                    

Tandai kalau typo


Happy reading

________________________________

Nun mati ketemu ba aja iqlab
Masa aku ketemu kamu nggak ijab
__________________________________


🕊🕊🕊


Azazia fida dan aidah sedang memperhatikan apa yang sedang diajarkan oleh pak bastian.

"Tugas yang saya suruh kerjakan. Sudah dikerjakan" tanya pak bastian kepada semua murid

"Udah pak" jawab serempak semua murid

"Kumpulkan didepan biar saya nilai"

"Iya pak" ujar serempak semua murid

Semua murid sedang meletakkan buku mereka masing masing diatas meja guru.
Pak bastian melirik ke arah azazia yang sedang berjalan kearah meja guru untuk mengumpulkan tugasnya. Azazia yang merasa dilihat pak bastian hanya acuh.
Pak bastian masih setia melirik pergerakan azazia sampai duduk ditempatnya.

Pak bastian meneliti setiap tugas yang dikerjakan oleh murid muridnya. Hingga mata pak bastian tertarik pada sebuah buku. Pak bastian membuka buku itu untuk dinilai. Dicover buku tertulis nama dari pemilik buku tersebut.

Nama: azazia golnisa
Absen: 10
Kelas: 12/ 3 MA
Mapel: sejarahS

Begitulah kira kira tulisan yang ada cover buku tersebut. Setelah pak bastian menilai tugas azazia. Pak bastian menulis sesuatu di kertas buku yang paling belakang.

Ba ketemu nun mati aja iqlab
Masa aku ketemu kamu nggak ijab

Pak bastian menulis kata kata itu di kertas buku paling akhir.

Semua murid mengambil buku mereka masing masing. Termasuk azazia. Azazia mengambil bukunya lalu duduk ditempatnya. Azazia melihat tugas yang dia kerjakan untuk mengecek nilainya.

"Syukur deh kalau nilai gue bagus" gumam azazia yang hanya bisa didengar oleh dia.

"Zia lo dapet nilai berapa" tanya fida sambil menepuk bahu azazia

"Lo dulu baru gue" ujar azazia

"Gak asik lo ah. Cepet kasih tau gue nilai lo berapa" ujar fida atau sabaran

"Nggak mau" ujar azazia

"Kalau nggak gue ambil buku itu sendiri" ancam fida. Sedangkan azazia hanya acuh tak acuh.

Fida bergerak cepat untuk mengambil buku azazia yang ada diatas meja. Setelah mendapatkan buku azazia fida langsung membukanya.

"Balikin nggak buku gue" suruh azazia

"Pinjam bentar doang napa" ujar fida

"Lu mah" pasrah azazia

Fida membuka buku azazia. Fida sengaja membuka bukunya di kertas paling akhir. Tiba tiba fida tertawa karna ada tulisan di kertas buku yang paling akhir.

ISTRIKU! CANDUKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang