Sorry for typo
Happy reading
___________________________________
"Masa-masa sulit akan mengajarkanmu bagaimana menjadi kuat dan bagaimana terus berharap kepada Allah."
_________________________________
🕊🕊🕊
Kedua pasutri yang kini sedang bersiap siap untuk pergi ke pasar malam. Siapa lagi kalau bukan azazia dan adam. Kini azazia yang sedang memakai khimarnya yang berwarna hitam cocokkan dengan gamisnya yang berwarna hitam.Mamba dulu~
"Gimana mas, udah cantik belum istri mu ini?" tanya azazia seraya memutar mutarkan badannya
"Udah"
"Tapi lebih cantik kalau pake cadar" sambung adam. Azazia terdiam sejenak setelah mendengar ucapan adam.
"Kamu mau aku make cadar?" tanya azazia
"Iya, kalau kamu nggak keberatan"
"Yaudah mana sini cadarnya" ujar azazia seraya mengadahkan kedua tangannya ke arah adam
"Bentar ya, mas ambilin dulu" adam berjalan ke lemari untuk mengambil cadar.
Sebenarnya sudah dari dulu adam menyimpan banyak cadar di lemari miliknya, karna ia ingin azazia akan memakai cadar cadar tersebut ketika azazia sudah siap memakainya.
"Ini" adam menyodorkan cadar yang berwarna hitam ke azazia
Azazia mengambil cadar berwarna hitam tersebut dari tangan suaminya. Azazia menghadap ke arah cermin dan memakai cadar tersebut.
Cantik
Itulah gambaran wajah azazia setelah memakai cadarnya. Saking cantiknya wajah istrinya, adam sampai terpana melihat kecantikan istrinya.
"Gimana mas?" tanya azazia
"Cantik, cantik banget malahan"
Cup
Cup
Cup
Adam mencium wajah istrinya yang tertutupi oleh cadar. Azazia merasa geli karena adam menciumi wajahnya. Dan jangan lupakan pipi azazia yang memerah dan jantung azazia yang berdegup lebih kencang karena salting akan perilaku adam ke azazia.
"Geli tau"
"Habisnya imut sih, udah ah yuk berangkat. Keburu malam"
"Yaudah, ayo"
Azazia dan adam keluar dari kamar dan berjalan ke arah kamar Nur dan hanan untuk berpamitan.
Setelah berpamitan adam dan azazia berjalan ke garasi untuk mengambil motor.
Setelah sampai di garasi, terdapat motor zx25r dua dan mobil milik adam yang berjumlah 3 mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomanceDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...