Tandai kalau ada typo
Happy reading
_______________________________
Jika apa yang kamu harapkan tidak terjadi, maka kamu harus mencoba untuk menyukai apa-apa yang sedang terjadi
_________________________________
🕊🕊🕊
Gus adam dan azazia izin pulang karna azazia sudah merasa ngantuk. Saat Gus adam dan azazia sudah turun dari panggung, banyak yang hendak mengerubungi mereka berdua. Tapi untungnya orang orang yang hendak mengerubungi Gus adam dan azazia di halang oleh panitia. Tempat berjalan Gus adam dan azazia menjadi sempit karna di kerubungi.Gus adam berjalan sedikit demi sedikit sambil merangkul tubuh azazia dengan erat. Gus adam memberikan jaket yang dia kenakan ke azazia agar azazia gak merasa kedinginan. Gus adam dan azazia berhenti berjalan karna terlalu sempit untuk berjalan.
"Mas ngantuk" bisik azazia di telinga Gus adam
"Bentar ya sayang" bisik Gus adam
"BERI SAYA JALAN. SAYA MAU LEWAT" ujar Gus adam dengan lantang hingga membuat orang orang yang mengerubungi mulai menjauh dan memberikan jalan untuk Gus adam dan azazia.
Gus adam yang melihat orang orang yang mengerubungi mereka mulai menjauh. tanpa izin azazia Gus adam menggendong azazia ala bridal style. Hingga sontak membuat azazia melingkarkan tangannya di leher gus adam.
Para pengunjung berteriak heboh karna tingkah gus adam yang menggendong azazia.
"Makk iriii"
"Makk pengen nikah"
"Kudu kawinnn"
Begitulah teriakan heboh yang keluar dari mulut para penjung, lebih tepatnya pengunjung wanita bagian remaja.
Gus adam berhasil keluar dari kerumunan tersebut. Gus adam berjalan ke arah mobilnya dengan azazia yang berada di gendongan Gus adam. Sedari tadi azazia sudah terlelap dalam tidurnya.
Gus adam membuka pintu Dengan susah payah karena kedua tangannya sedang menggendong azazia.
Pintu mobil sudah terbuka dan Gus adam meletakkan azazia di samping kursi pengemudi. Gus adam menutup pintu mobil. Lalu berjalan mengelilingi mobil bagian depan untuk ke kursi pengemudi. Sesudahnya di kursi pengemudi. Gus adam menghidupkan mesin mobilnya. Dan menancap akan gas di bawah rata rata.
***
Mobil Gus adam sudah terparkir di depan ndalem. Gus adam keluar dari mobil dan berjalan mengelilingi bagian depan mobil untuk ke kursi azazia. Gus adam membuka pintu mobil. Lalu menggendong azazia dengan hati hati agar sang empu tak bangun. Gus adam membawa masuk azazia ke dalam ndalem.
Tingkah Gus adam tak sengaja dilihat oleh salah satu orang dari kejauhan.
"Siapa wanita itu?" gumam orang tersebut. Lalu orang tersebut pergi entah kemana.
Disisi Gus adam
Gus adam menggendong azazia kedalam kamarnya. Gus adam meletakkan tubuh azazia ke atas ranjang dengan hati hati agar sangat empu tidak terbangun.
Setelah meletakkan azazia Gus adam pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil sekalian ambil wudhu.
BTW
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomanceDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...