Sorry for typo
HAPPY READING_________________________________
Tujuan pacaran kalau nggak
Mantan ya manten
________________________________
🕊🕊🕊
seperti yang di katakan. di siang hari
yang terik ini mobil lamborgini yang di pesan oleh adam sudah sampai di tujuan yaitu rumah milik adam dan azazia. mobil lamborgini sudah terparkir rapi di garasi rumah.(gambar mobil nya)
azazia masih tak menyangka jika mobil yang sangat ia impi impikan sedang berada di depan nya. sejak sekolah menengah atas azazia ingin membeli mobil lamborgini, tapi ia tak berani bilang kepada orang tua nya karena takut akan menyusahkan nya, alhasil azazia hanya bisa memendam keinginan itu hingga sekarang bisa memiliki mobil yang ia impi impi kan.
"makasih mas udah nurutin keinginanku. aku masih nggak nyangka kalau mobil yang aku impikan, sekarang sudah berada di depan ku" ujar azazia seraya memeluk tubuh kekar adam.
adam membalas pelukan azazia, "sama sama sayang. sekarang kamu siap siap
kita pergi ke mall, pakai mobil baru ini" tutur adam dengan lembut."yang bener? kalau gitu aku siap siap" ujar azazia dengan antusias. saking senang nya azazia hingga ia berlari masuk ke dalam rumah dengan berlari.
"jangan lari!" teriak adam. adam menggelengkan pelan melihat tingkah istri nya itu. ia khawatir jika azazia terjatuh, apalagi sekarang azazia sedang hamil.
Adam menyusul azazia ke kamar. saat ingin membuka pintu kamar ternyata terkunci. pintu di kunci dari dalam oleh azazia.
adam mengetuk pintu dengan pelan, "sayang, bukain pintu nya."
"bentar mas!" teriak azazia dari dalam kamar. terdengar bunyi berisik dari dalam kamar.
tak menunggu lama, pintu di buka oleh azazia. adam terkejut melihat kamar yang berantakan seperti kapal pecah. banyak baju baju yang berserakan di atas kasur.
astagfirullah. batin adam menyebut istigfar.
adam menghela nafas panjang. adam menatap azazia datar, sedangkan yang di tatap malah menundukkan kepalanya. azazia tau pasti adam akan marah karena ia membuat kamar menjadi berantakan.
"sayang, ini kenapa kok kamar nya berantakan?" tanya adam dengan halus walau sebenar nya ingin marah.
"maaf, aku cari sepatuku di mana mana tapi nggak ada di lemari, maka nya baju baju berserakan di mana mana" jujur azazia yang masih setia menundukkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomanceDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...