Sorry for typo
HAPPY READING
_________________________________
Carilah suami yang taat kepada
Allah agar bisa membimbing mu
Ke jannah nya Allah. Karena
Perbuatan sang istri itu tergantung
Pada cara suami nya membimbing nya
-author
______________________________
🕊🕊🕊
Hari ini adalah hari pernikahan fida
dan alfian. pernikahan mereka di selenggarakan di rumah fida yang berada di kota cilacap. kota cilacap adalah kota kelahiran dari fida faftanata.kini azazia dan aidah sedang mendampingi fida berada di dalam kamar milik fida. perasaan fida sedang campur aduk. antara senang karena akan mempunyai pasangan hidup, antara sedih karena ia akan berada jauh dari orang tua nya, dan antara takut jika ada orang yang merusak pernikahan mereka.
alfian berada di altar sedang mengucapkan janji suci. alfian mengucapkan ijab qobul dengan penuh semangat dan kepercayaan diri.
di dalam kamar milik fida, azazia dan aidah menenangkan fida yang tak henti henti nya mengeluarkan air mata nya.
jika kalian pikir fida adalah orang yang keras maka salah, karena sebenar nya fida adalah orang yang mudah menangis."jangan nangis dong, kan hari ini hari bahagia masa nangis" azazia mengusap air mata menggunakan tisu.
"jangan nangis, nanti riasan mu luntur" memang benar jika riasan fida hampir luntur jika fida terus terusan menangis. apalagi riasan yang menempel pada wajah fida ini tipis.
"aku nggak nyangka kalau aku nikah sama pujaan hatiku" ujar fida dramatis.
"jodoh emang nggak ada yang tau, cuma Allah yang tau" ujar azazia.
"ayo ke altar, ijab qobul nya udah selesai dari tadi" ujar aidah.
azazia dan aidah berjalan bersama dengan azazia di samping kanan fida dan aidah berada di kiri nya fida. azazia dann aidah menggenggam tangan fida untuk menenangkan fida dari rasa gugup nya.
keluarlah tiga perempuan cantik dari balik pintu. azazia dan aidah hanya mengantar fida sampai altar saja.fida duduk di sebelah alfian yang sekarang sudah menjadi suami sah nya.
fida mengambil tangan alfian untuk di cium nya punggung tangan nya. alfian mengangkat dagu fida lalu mencium dahi fida. tak lupa alfian membacakan doa untuk fida.
"kita udah sah. doa yang kamu langitkan sekarang terkabulkan" ujar alfian di sebelah telinga fida.
fida tersipu malu. di pikiran nya ia bertanya tanya dari mana alfian tau jika selama ini fida selalu melangitkan nama nya.
sekarang sesi foto. orang yang di sebutkan nama nya di persilahkan untuk foto bersama mempelai pria dan wanita.
~~~
kini azaza dan adam sudah berada di rumah. setelah sesi foto azazia dan adam langsung pulang karena jarak kota cilacap ke kota kediri sangatlah jauh jadi harus membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di kota kediri.
azazia sedang memainkan handphone milik adam. sejak tadi adam sudah berada di hadapan laptop, ia mendapatkan masalah mendadak di perusahaan nya yang harus di selesaikan oleh adam sendiri.
"mas" panggil azazia.
"dalem sayang?" ujar adam tanpa menolehkan kepalan nya ke arah azazia.
"aku pengen melihara harimau boleh?" tanya azazia hati hati.
sontak adam membulatkan kedua matanya setelah mendengar ucapan azazia, "buat apa melihara harimau? bahaya sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomanceDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...