Sorry for typo
HAPPY READING__________________________________
Aku ingin cinta yang akan berkata: "Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah"
-Azazia golnisa
__________________________________🕊🕊🕊
"sering sering ya main kesini ya zia" ujar fida sembari memeluk Azazia.
pagi kini azazia dan adam akan pindah ke rumah barunya. seengah santriwan akan mengantarkan azazia dan adam ke rumah barunya.
"aku cuma pindah Rt/Rw bukan pindah alam" azazia membalas pelukan fida.
"ikut" aidah ikut berpelukan.
sekarang mereka berpelukan seperi teletabis, jika teletabis berpelukan empat orang maka mereka teletabis yang berpelukan tiga orang.
"sayang, ayo berangkat" ujar Adam.
"iya mas" azazia melepasakan pelukannya.
"aku pamit dulu, assalamualaikum" pamit azazia lalu melangkahkan kakinya menjauh dari kedua sahabatnya.
"waalaikumsalam"
Azazia masuk ke dalam mobil yang akan di kendarai oleh Adam. di dalam mobil juga ada Hanan dan Nur. Hanan dan Nur ikut mengantarkan azazia dan adam ke rumah baru milik azazia dan adam. Azazia duduk di sebelah Nur di kursi penumpang yang ada di tengah. sedangkan hanan ada di kurs penumpang yang berada di depan.
Arkam dan alfian terpaksa tidak ikut karena ada pekerjaan mendadak di kantor. mereka berdualah yang sering menggantikan Adam ke kantor ketika Adam sedang malas atau ada kepentingan.
mesin mobil sudah di nyalakan. mobil melaju degan kecepatan di bawah rata rata. kini mobil yang di kendarai oleh Adam sudah berada di luar lingkungan pesantren.
di belakang mobil Adam di ikuti oleh segerombolan santriwan yang mengantarkan Adam dan Azazia pindah ke rumah baru.
tak lama mobil yang di kendarai oleh Adam sudah terparkir rapi di halaman rumah barunya. Adam keluar dari mobil lalu membukakkan pintu untuk istrinya.
( ilustrasi rumah yang akan di tempati )
Rumah dengan cat yang bewarna putih itu adalah rumah yang akan di tempati oleh azazia dan adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomansaDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...