Happy reading
________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sebaik baiknya wanita adalah yang mempunyai rasa malu
...
بسم الله الر ممن الر حيم
...
Saat ini azazia sedang berada di mall untuk membeli kebutuhan di pondok nya nanti, Mungkin akan banyak yang ia beli.
"Zia kamu cari keperluan yang dibutuhkan buat dipondok ya".suruh sangat bunda.
" iya bun"
Zia mencari keperluan yang ia butuhkan buat di pondok pesantren. Ia mulai mencari keperluan mandi, snack, dan lain lainnya.
Tak membutuhkan waktu yang lama, azazia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Azazia menghampiri bundanya yang sedang berada di rak rak snack,"Bun, Zia udah selesai beli keperluannya."
"Yaudah ayo kekasir kita bayar" mereka berdua mulai berjalan ke kasir dengan azazia yang mendorong troli belanjanya.
Semua barang yang di butuhkan sudah di bayar di kasir. Ayah azazia memasukkan barang barang yang tadi di beli ke dalam mobil.
Setelah memasukkan barang barangnya, ayah azazia mulai menghidupkan mesin mobilnya dan melajukan mobil dengan kecepatan di bawah rata rata.
Azazia sudah sampai dirumah dijam sembilan. Azazia sudah ngantuk tapi ia ingat belum melaksanakan sholat isya'.
Azazia masuk ke kamar mandi buat buang air kecil dan mengambil wudhu.
Azazia memakai mukanya dan siap untuk sholat isya'.
Setelah azazia sudah melaksanakan sholat isya', Azazia melepaskan mukenanya dan melipat sajadah yang tadi ia buat untuk sholat.
Sekarang azazia sedang berbaring dikasur empuknya. perlahan lahan azazia memasuki alam mimpinya
...
Matahari sudah mulai terbit dari arah timur, serta burung burung yang berkicauan untuk melengkapi suasana di pagi hari.
Jam setengah enam azazia terbangun karena alarm yang ia pasang di handphone nya. Azazia duduk untuk mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul sepenuhnya.Setelah sholat subuh kini azazia sedang melamun di kursi belajarnya dengan Tangan kanan nya yang memangku wajah nya. Azazia memikirkan bagaimana Nanti kehidupannya di pondok pesantren. Azazia Takut jika tidak ada yang mau berteman dengan nya.
Ceklek
Bunyi knop pintu yang di buka. Pintu kamar azazia dibuka oleh bunda nya. Ia menghampiri meja belajar azazia
"Zia" panggil bunda nya.
Azazia yang awalnya melamun pun langsung menoleh ke arah sumber suara tersebut. Azazia menemukan bundanya yang sedang berdiri disamping meja kerjanya. "E-eh bunda" ucap azazia dengan kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
Roman d'amourDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...