¶{ KE EMPAT PULUH SATU }¶

33.3K 1.5K 95
                                    

Sorry for typo


HAPPY READING
________________________________

"Hati yang ikhlas dan doa yang tulus adalah dua tentara yang tak terkalahkan." - Ibn Taymiyyah
_______________________________


🕊🕊🕊

Di pagi hari yang cerah, sang matahari menyinari bumi dengan sinarnya. Tak lupa burung berkicau sebagai pelengkap di pagi hari.

aroma khas dari bau tanah yang habis terkena air hujan sungguh enak untuk di hirup. tadi malam turun hujan yang sangat lebat dan di iringi suara petir yang bergemuruh hebat. suara petir bergemuruh seperti menandakan langit sedang marah.

terdapat dua pasutri yang sedang berpelukan di dalam kamar yang bernuansa putih dan aroma bunga lavender.

Azazia dan adam sekarang sudah berada di rumah milik mereka sendiri. Tadi malam sebelum hujan azazia dan adam berpamitan kepada hanan dan Nur untuk pulang kerumah mereka. Nur sempat menyuruh azazia dan adam untuk tinggal di ndalem lebih lama lagi, tapi di tolak secara halus oleh adam.

"mas" panggil azazia dengan tangan yang menepuk pelan pipi suaminya.

"dalem sayang?"

"aku ngidam"

adam mengangkat salah satu alisnya,"ngidam apa? jangan aneh aneh kayak kemarin lagi."

"nggak aneh kok, tapi ya agak..." azazia menggantungkan ucapannya.

"agak apa?" tanya adam.

"agak mahal" jawab azazia pelan.

"emangnya kamu ngidam apa?" tanya adam dengan mengangkat salah satu alisnya.

"aku ngidam pengen di beliin mobil"

"yaudah aku beliin" Adam mengambil handphone Nya yang ada di atas nakas.
ia berniat untuk menelpon asistennya untuk membelikan sebuah mobil.

"tapi... aku pinginnya mobil lamborgini" ujar azazia pelan. ia takut jika adam marah karena permintaannya.

adam menatap azazia sekilas. ia memencet tombol yang bergambar telepon warna hijau di handphone nya.
adam sedang menelpon asisten nya yang berada di kantor milik adam.

sambungan telepon dengan asistennya sudah terhubung,"assalamualaikum. belikan saya sebuah mobil lamborgini adventor yang warna hitam."

"waalaikumsalam. baik tuan" ujar asistennya yang tak nampak di mata. sambungan telepon terputus, karena adam mematikan sambungan telepon nya.

azazia di buat terdiam karena tingkah suaminya. terkejut? tentu, itulah yang di rasakan oleh azazia hingga membuatnya terdiam. wanita mana yang nggak terkejut ketika suaminya membelikan mobil lamborgini hanya untuk menuruti keinginan random dari ibu hamil.

dari awal perkataan azazia hanya bercanda ketika dia meminta mobil lamborgini, tapi perkataan azazia di buat serius oleh adam. adam membelikan mobil lamborgini untuk azazia seperti membelikan cilok untuk azazia.

"sayang, besok mobilnya dateng" ujar adam.

"eh, kenapa?" tanya azazia yang tersadar dari diamnya.

"besok mobilnya dateng" azazia membelalakkan matanya ketika mendengar ucapan adam.

"mas, kamu beliin aku mobil lamborgini beneran?" tanya azazia tak percaya.

"padahal aku cuma bercanda, tapi kamu malah nanggepinnya dengan serius" lanjutnya.

ISTRIKU! CANDUKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang