Jangan lupa vote and komen, biar authornya semangat. Sorry for typo
________________________Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Allah saja ditinggalkan, apalagi kamu
~IMAM SYAFI'I~
________________________
🕊🕊🕊
2 hari kemudian
Hari ini adalah hari dimana gus adam pulang dari rumah sakit. Di pondok pesantren semua santri sedang berbaris didepan gerbang pesantren, untuk menyambut kedatangan gus adam. Mobil yang dialami gus adam sudah sampai. Mobil disetir oleh bang mamat. Bang mamat adalah supir keluarga ndalem. Mobil sudah terparkir. Bang mamat membuka pintu mobil yang ber merek alphard untuk keluarga ndalem. Setelah pintu mobil dibukakan, abi hanan membantu gus adam untuk duduk di kursi roda. Sebenarnya gus adam bisa berjalan, tapi ini karna umi Nur yang memaksa gus adam untuk memakai kursi roda. Gus adam sudah terduduk di kursi roda. Umi Nur melangkah masuk ke pondok pesantren sambil mendorong kursi roda gus adam, sambil diiringi dengan sholawat thibil qulub yang dinyanyikan oleh para santri dan dan santriwati. Oh ya. Posisi para santriwati itu berdiri disebelah kanan ya, sedangkan santriwan di sebelah kiri. Tapi tenang semua santri masih bisa jaga pandangan kok walau saling berhadapan hadapan.
Penglihatan gus adam tertuju dengan salah satu santri dengan kepala yang sedang menunduk, dengan ada tangan yang menekan diatas kepala azazia agar menunduk. Walau azazia menunduk gus adam masih bisa mengenalinya. Yang menekan kepala azazia agar menunduk adalah fida, sedari tadi azazia sudah disuruh menunduk tetapi tidak dilakukan, alhasil fida dengan paksa menekan kepala azazia agar menunduk. Walau kelihatan azazia memberontak. Gus adam marah, karna kelapa azazia ditekan agar menunduk. Gus adam ingin marah tapi ia tahan. Gua adam tidak ridho ketika ada melakukan sesuatu hal yang buruk pada istrinya, walau cuka sekedar bercanda.
Gus adam sudah masuk ke ndalem. Dan semua santri pun bubar ketika gus adam sudah masuk ke ndalem. Termasuk azazia dan kedua sahabatnya. Mereka bertiga masuk kedalam kamar asrama.
"Eh setor hafalan yok, mumpung gus adam sudah pulang. Keburu lupa nanti" ujar azazia enteng
"Gus adam aja baru pulang dari rumah sakit, pasti gus adam ya butuh istirahat, lah lu malah dateng dateng membebani" ujar fida
"Iya juga sih. Tapi apa salahnya tanya dulu, bisa apa nggak kita setor hafalan"
"Takutnya nanti kalau kita dipandang caper sama santriwati gimana?. Masa gus adam baru pulang dari rumah sakit kok udah langsung ke ndalem" ujar aidah
"Tapi kan niat kita buat setor hafalan, bukan buat caper" ujar azazia
"Iya sih, tapi setorannya bisa nanti dulu kan, gue mau nambah hafalan soalnya" ujar fida
"Ikut ah nambah hafalan" ujar azazia
Azazia, fida dan aidah menambah hafalan. Niat mereka setelah sholat ashar berjama'ah akan menyetor kan hafalan.
🕊🕊🕊
sholat ashar berjamaah selesai dengan diimami oleh abi hanan.
Kini mereka bertiga sedang berada didalam kamar asrama untuk bersiap siap ke ndalem buat setor hafalan. Penampilan azazia terlihat sederhana tapi cantik, azazia memakai baju tunik dan bawahan menggunakan sarung. Yang membuat dirinya tambah cantik. Sedangkan penampilan aidah tak jauh beda dengan penampilan azazia, yaitu atasan tunik dan bawahan sarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomanceDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...