Sorry for typo
Happy reading__________________________________
Carilah laki laki yang baik akhlaknya
Dan bertanggung jawab. Karena laki
Laki yang tampan parasnya tak akan
bisa Membuat mu merasa kenyang.
_________________________________🕊🕊🕊
8 bulan kemudianHari ini sudah genap usia kandungan azazia berumur 8 bulan. perut azazia bertambah buncit. selama hamil azazia selalu mengidam yang aneh dan ekstrim. seperti ingin memakan ice cream tapi harus di taburi chili oil, ingin memelihara buaya, menyuruh adam untuk menari di lapangan pesantren, dan masih banyak lagi.
azazia akan pergi ke rumah sakit bersama adam untuk mengecek kandungan azazia. kini azazia dan adam sedang duduk di atas sofa sembari menunggu waktu yang tepat untuk pergi ke rumah sakit.
"mas, kalau yang lahir anak perempuan. mau di beri nama siapa?"
"karina amirta arshan" ujar adam dengan penuh keyakinan.
"kalau laki laki?"
"ashka raden arshan" sudah jauh jauh hari adam memikirkan nama untuk anak nya.
"kamu udah dari kapan nentuin namanya mas?"
"udah dari lama" ujar adam seraya menatap azazia dengan intens. azazia yang di tatap seperti itu pun malu. pipi azaia memerah bak kepiting rebus.
Adam tersenyum hingga menampakkan deretan giginya, "salting ya.." goda adam.
"enggak" azazia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
adam mengecek jam yang bertengger di tangannya. jam menunjukkan setengah sebelas, sudah waktunya untuk berangkat ke rumah sakit.
"ayo sayang berangkat" adam berdiri dari duduknya di susul oleh azazia yang ikut berdiri.
Mereka berdua keluar dari rumah dengan yang saling bergandengan. kali ini mereka pergi ke rumah sakit dengan menggunakan permintaan azazia. awalnya adam menolak permintaan istrinya, apalagi kandungan azazia sekarang bertambah besar. tapi azazia mengancam jika adam tak menuruti permintaannya maka adam akan tidur di luar kamar nanti malam.
selama di atas motor adam selalu mengelus tangan azazia yang di kalung kan di perut adam. kepala azazia di letakkan di bahu Adam. mereka pergi ke rumah sakit dengan menggunakan motor matic biasa.
"mas" panggil azazia
"dalem sayang"
"nanti malam kita ke mall ya , buat beli kebutuhan dedek bayinya"
"iya sayang"
kini adam dan azazia telah sampai di rumah sakit. jarak dari rumah ke rumah sakit hanya membutuhkan waktu dua puluh lima menit.
mereka berdua masuk ke dalam ruang konsultasi khusus untuk ibu hamil. Tak ada antrian karena adam mengambil ruangan konsultasi yang vip.
Azazia dan Adam di sambut hangat oleh dokter dan perawat. sang dokter menyuruh azazia untuk langsung berbaring di atas ranjang yang sudah di siapkan. azazia menuruti perintah dari sang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU! CANDUKU
RomanceDILARANG PLAGIAT ⚠ assalamualaikum. ini cerita pertama aku .maaf ya kalo ada kesalahan dalam katanya. alur yang gk nyambung. tolong dimaklumi. CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! Maaf kalau banyak typo berserakan, belum revisi soalnya. B...