"KATAKAN LAH SEKARANG...."
"BAHWA KAU TAK BAHAGIA"
Jrenggg....
"AKU PUNYA RAGA MU...."
"TAPI TIDAK HATI MU!"
Jrenggg....
Aiden dan Keano masih asik ngamen di teras depan basecamp. Gilang yang lagi sibuk ngitungin utang Arka mendengus, entah sudah yang keberapa kali dia ngitung ulang gara gara suara Aiden sama Keano yang udah kayak toa masjid. syukur alhamdulillah tetangga gak ada yang keganggu sama suara mereka berdua percaya lah keadaan di dalam basecamp benar benar berisik.
Kini semua anggota VAGOS berkumpul di basecamp karena perintah dari sang ketua. katanya sih dia bosan mau balik kerumah males nanti yang ada di ganggu sama adek laknat nya, mau ngajak tawuran tapi mikir lagi luka yang kemaren aja masih basah.
"LO BERDUA KALAU KAGAK DIEM GUE SUMPEL YA LAMA LAMA!"
teriak Gilang. Theo dan Danu yang lagi tidur di depan tv sampe kebangun gara gara teriakan membahana Gilang."Berisik banget dah" ucap Arga yang lagi makan keripik pisang yang baru saja dia beli di depan, Arka yang lagi duduk deket pria itu jadi mau.
"Bang bagi dong"
Arga melirik sinis Arka. giliran ada mau nya baru memanggil dia dengan embel embel abang. tapi Arga tetap lah Arga yang pelit banget ke adek nya, Arga langsung ngejauhin toples keripik itu dari jangkauan Arka.
"Balikin dulu duit gue yang dua ribu"
Arka menganga tak percaya, pelit banget punya abang macem Arga
dia kemaren cuma minjem dua ribu buat beli es, itu pun harus ada ancaman dulu baru di kasih.Belom aja gue pinjem 2M - Arka
"Dih orang pelit kuburan nya sempit"
Arga memilih acuh dan lanjut makan kembali dengan khidmat, hingga teriakan seseorang sukses membuat nya terselak keripik.
"WOY GA BAYAR BURUAN"
"Santai su, apaan nih?" Arga mengambil buku yang baru saja di lempar oleh Gilang.
"itu list list utang adek lo"
"Buset lo beli apaan sampe sebanyak ini Arka" Arga frustasi melihat hutang hutang adeknya.
"Jajan lah" sedangkan sang oknum hanya berbaring santai.
Perlu kalian ketahui kalau Gilang itu berjualan juga, katanya sih itung itung nambah duit jajan. dia pikir dengan berjualan akan menambah duit jajan nya tapi yang ada dia nombok karena Arka yang selalu menghutang.
"Bayar sendiri" dengus Arga dan melemparkan buku itu hingga mengenai kepala Arka.
"Lo kan kaya masa bayarin utang gue yang segini gak mampu" ledek nya
"Heh lo pikir gue udah kerja hah?
gue aja mati matian ngumpulin duit dan nabung buat masa depan nanti
eh lo malah seenaknya nguras gue terus, setres!""Ya udah lah gampang Lang nanti gue bayar, abang gue miskin soalnya
gue mau nyari abang baru dulu""Awas lo ya kabur" ancam Gilang dengan tatapan menghunusnya.
"iya santai aja, takut banget gue kabur"
"Ada yang liat hp gue gak?" Arzan muncul dari dalam kamar dengan wajah yang kusut, frustasi dia nyari hp nya yang hilang.
Kedua anak kembar Ferangga itu menggeleng bersamaan membuat Arzan mendengus.
"Emang lo taro dimana?" tanya Arka