Part 30

364 9 1
                                    

Arga ngerasa laper banget sekarang
tapi dia males masak dan terlebih lagi cemilan di kulkas yang tadi nya terisi penuh kini habis tak tersisa, ulah siapa? tentu saja ulah adik laknat nya!

Dengan terpaksa Arga pun berencana pergi ke minimarket terdekat buat beli makanan, dari pada ia menahan dan mati kelaparan kan gak lucu mana masih jomblo lagi.

Arga langsung menyambar jaket dan kunci motor nya lalu berjalan ke arah garasi dimana letak motor sport merah nya berada.

Arga sangat menikmati waktu sendirian kayak gini, sudah lama sekali ia tidak merasakan ketenangan
kan selama ini selalu di buntuti cecunguk nya. sialan memang, tapi di saat Arga lagi sibuk merhatiin jalan pandangan nya teralih kan pada seorang gadis yang sedang duduk di halte bus sendirian.

Arga menajamkan matanya.

Deg

Itu kan cewek kemaren yang ngatain gue - Arga

Kebetulan macam apa ini? kok bisa dia ketemu sama gadis yang memaki dirinya, dunia memang sangat sempit.

Akibat terlalu sibuk merhatiin gadis yang sedang duduk di halte seberang jalan, Arga gak sadar kalo di depan dia ada mobil yang melaju kencang spontan dia refleks rem mendadak yang bikin dia jatuh dan motor sport merah nya membentur aspal.

Brakkk

Orang orang yang berjalan di sekitar situ sangat kaget dengan bunyi suara yang kencang, mereka langsung berlari ke tempat kejadian.

Mata mereka terbelalak saat seorang pria yang meringis kesakitan, motor pria itu juga sedikit rusak. mereka langsung membantu Arga buat bangun, untung juga luka nya tidak terlalu parah. hanya lecet sedikit.

Bukan nya khawatir pada diri sendiri
Arga malah celingukan mencari gadis yang duduk di halte bus tadi memastikan gadis itu masih ada atau sudah pergi.

Arga menghela nafas kecewa saat tidak menemukan objek yang dia cari hingga suara seseorang masuk ke gendang telinga nya.

"Eh dia gak papa pak?"

Arga langsung menoleh ke asal sumber suara.

"Heh cewek aneh!" panggil Arga membuat orang orang yang membantunya cuma memperhatikan.

"Lo tau gue?" heran gadis itu.

"ini gue" Arga membuka helm full face nya, membuat gadis itu terkejut.

"Ya ampun elo! cowok cabul?!"

******

Kini Arga dan gadis asing yang ia temui di halte bus itu sedang berada di sebuah cafe. setelah kejadian tadi mereka langsung berencana ke cafe buat ngobrol santai. ya sekalian Arga isi perut sih.

"Ngapain lo bawa gue kesini?"

"Makan"

Gadis itu memutar bola mata nya.

"Gue juga tau kali kalo mau makan maksud nya napa gue di tarik kesini juga? minggir gue mau balik"

"Eitsss mau kemana sih buru buru amat? temenin gue dulu"

"Gue gak mau, mending balik capek mau istirahat"

"iya nanti gue anterin lo balik tapi setelah gue makan janji di anterin sampe selamat sentosa"

"Awas aja lo boong"

"iye santai aja brodie"

Arga melihat menu menu yang akan diri nya pesan, setelah itu dia memanggil waiters. Arga sudah memesan makanan nya juga sang waiters yang menulis pesanan nya.

ATLASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang