Part 32

313 11 1
                                    

Suara bel pulang sekolah berbunyi
para siswa/i berbondong bondong berjalan keluar dari kelas setelah guru keluar terlebih dahulu. suara berisik dan tawa yang menggelegar menambah suasana ramai di sepanjang koridor. begitu pula dengan Nara yang tengah berjalan bersama Andra dan Monica.

Mereka berjalan bersama sesekali tertawa yang mampu membuat siapa saja yang melihat nya akan terpesona
terlebih lagi dengan senyuman Andra
sangat manis, beda lagi kalo udah mode maung nya.

Di tengah jalan mereka berpapasan dengan Alister dkk. Nara tersenyum manis pada Alister sedangkan Monica juga merapihkan penampilan nya yang sedikit berantakan karena di hadapan nya ada sang pujaan hati.

"Gue duluan, Mon kalo lo masih mau di sini terserah" Andra berjalan ke arah parkiran.

"ih Andra tungguin! Aiden nanti malam minggu kita jalan jalan ya"

"Oke"

"Wah beneran nih?" Monica begitu antusias saat mendengar jawaban Aiden, padahal ia hanya asal bicara.

"iya dong cantik masa gue bercanda"

"MONICA LO JALAN KAKI AJA LAH" teriak Andra yang sudah lumayan jauh.

"iya sabar sebentar, kalo ninggalin semoga motor nya mogok di tengah jalan" teriak Monica

Sepupu sialan! - Andra

"Mau sekarang?" tanya Alister yang di angguki Nara.

Alister tersenyum kecil dan menggenggam tangan mungil Nara yang pas di tangan nya ke arah parkiran, di ikuti inti Vagos yang lain.

******

Alister melepaskan genggaman tangan nya yang tadi menggandeng Nara. ia mengambil helm lalu memakai nya pada Nara, kemudian ia pun segera menaiki motor tak lupa juga dengan memakai helm nya.

Alister menyalakan motor nya lalu mengendarai keluar parkiran di ikuti motor teman teman nya, mereka mengendarai motor hingga berhenti di depan gerbang sekolah.

"Gue sama yang lain mau ke markas
lo ikut gak?" tanya Leon di balik helm full face nya.

"Duluan, ntar gue nyusul"

"Ra gue balik duluan ya" pamit Alea yang berada di boncengan Leon. Nara membalas lambaian tangan gadis itu.

"Oke kalo gitu kita duluan Al, lo berdua hati hati"

"Tetap hati hati" peringat Alister
mereka akhir nya berpisah.

Alister mengendarai motor nya meninggal kan halaman sekolah
di perjalanan Alister sengaja melambatkan motor nya, ia ingin menikmati waktu berdua dengan Nara.

******

Tak butuh waktu lama, mereka sampai di kedai ice cream. Nara turun dari motor dan melepas kan helm nya lalu memberikan  pada Alister mereka segara masuk ke dalam kedai dan mengambil duduk di dekat dinding kaca sehingga bisa melihat pemandangan dari luar.

Seorang pelayan menghampiri mereka dan memberikan menu.

"Mau apa?" tanya Alister

"Eumm...." Nara melihat menu dengan bingung karena banyak rasa ice cream yang ia inginkan.

"Satu ice cream cup besar rasa vanilla boleh kan?"

ATLASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang